Harga Honda Scoopy i S12 Spesifikasi Motor Matic 2012

Bismillah, Harga kisaran 14,4 jutaan, tergantung spesifikasi dan type Motor Matic Honda Scoopy i S12 itu sendiri. Berlaku harga baru dan harga bekas, harga hari ini, harga khusus prediksi bulan januari, februari, maret, april, mei, juni, juli, agustus, september, oktober, november, desember 2012. Gracias a barunews Harga variasi ada yang murah dan ada yang mahal, kami juga menampilkan semua harga barang diblog kami. Silakan anda mencari diblog kami, insyaALLOH apa yang anda cari ada disini. Harga kisaran 14.400.000. Below we show some specs and Harga Honda Scoopy i S12 Spesifikasi Motor Matic 2012, from the expensive to the cheap, from the former to the new, current prices and the latest update this month, if this information is useful for you and anyone, please help in the share. Thank you.

Harga Honda Scoopy i S12 Spesifiksai Motor Matic 2012

Spesifikasi Honda Scoopy i S12 Spesifikasi Motor Matic 2012
  • Mesin berkapasitas 108cc SOHCM
  • 4 tak sistem injeksi PGM-FI
  • 1 liter bensin untuk jarak tempuh 53 km
  • Warna biru dan jingga, hitam dan kuning serta putih dan hijau
  • Pelek 12 Inchi

Harga Honda Scoopy i S12 Spesifiksai Motor Matic 2012
 
Terima kasih buat sobat infohargaterbaru.blogspot.com sudah membaca artikel kami, tentang Harga Honda Scoopy i S12 Spesifikasi Motor Matic 2012 dengan harga berkisar 14,4 jutaan, harga dan spesifikasi dari kami tidak sepenuhnya persis dengan barang aslinya, ada yang kurang dan mungkin ada yang lebih, namun kami semaksimal mungkin untuk merinci informasi terbaru dari berbagai situs untuk ketepatan prediksi harga maupun spesifikasi. 
Prediksi harga ini untuk semua barang, handphone, ponsel, blackberry, lemari es, mesin cuci, kulkas, ac, sepatu bola, televisi, dvd, playstation, xbox, nintendo, kompor gas, hp, motor, mobil, tablet, laptop, notebook, sepeda, tiket, alat rumah tangga, gadget dan lain-lainHarga

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts