Video Kartika Putri Ganti Baju Beredar di Internet (Tanpa Sensor Mirip atau Bukan No Link Download)

Video Kartika Putri Ganti Baju Beredar di Internet (Tanpa Sensor Mirip atau Bukan No Link Download)
Assalamu'alaikum.
Video Kartika Putri Ganti Baju Beredar di Internet (Tanpa Sensor Mirip atau Bukan No Link Download)
Info dan berita tidak mengenakkan kali ini menimpa artis pendatang baru Kartika Putri, artis yang sempat ngetop lantaran bermain dalam peran Nanny di Kakek-Kakek Narsis TransTV dan juga beberapa kali menjadi bintang tamu di OVJ Trans7.
Kali ini dia kesandung kabar berita bahwa, telah beredar video Kartika Putri ganti baju beredar luas di dunia maya. Sepertinya video ganti baju artis ini diambil menggunakan kamera handphone atau ponsel seseorang dan kemudian mengunggah nya ke internet, namun setelah ada beberapa media meng-konfirmasikan ke Kartika Putri apakah benar itu dia, inilah jawabannya :

“Gue kok malahan nggak tahu ya. Belum dengar beritanya nih. Gue mau lihat dulu deh,” ujarnya. “Belum mau memberikan komentar apa-apa dulu. Takutnya bukan gue lagi, cuma mirip.”

“Gue nggak tahu. Baju dan rok gue juga banyak banget kali. nggak tahu kapan dan di mana gue pakai baju yang begituan,” katanya. “Gue cek dulu deh, ya. Gue lihat dulu fotonya.”

Berita ini, infohargaterbaru.blogspot.com dapatkan dari berbagai media maya, salah satunya sidomi dan banyak lagi. Baiklah sobat info mania, demikian dulu berita terbaru dari kami tentang Video Kartika Putri Ganti Baju Beredar di Internet (Tanpa Sensor Mirip atau Bukan No Link Download). Terima kasih yah sobat !

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts