HTC Nexus 5 , Tablet Google Pesaing Galaxy Note (Rumor)

HTC Nexus 5 , Tablet Terbaru 5 Inci dari Google yang Bakal Jadi Pesaing Galaxy Note dan Sekelasnya (Rumor)
Assalamu'alaikum.
HTC Nexus 5 , Tablet Google Pesaing Galaxy Note (Rumor)
img : softpedia
HTC, vendor smartphone asal Taiwan dikabarkan akan bekerja ekstra keras dengan pengembangan ponsel baru mereka, dengan layar 5 inci yang akan ditarungkan dengan Samsung Galaxy Note dan sekelas mereka lainnya.
Handset ini beberapa kali dikabarkan akan mendarat untuk Verizon, Amerika Serikat. tapi belum ada konfirmasi resmi mengenai ini.
Gadget ini dirumorkan akan menjadi Tablet Google Nexus 5, setelah sebelumnya akan diluncurkan dengan nama HTC Incredible X atau HTC One X 5.
Dengan layar full HD, kamera 12MP di belakang, 64GB memori internal, sebuah baterai 2.500mAh dan konektivitas yang telah mendukung LTE. Nampaknya akan menjadi sesuatu yang fenomenal jika Google akan mengeluarkan produk ini. Spesifikasi yang ciamik tentunya dibarengi dengan harga yang tak murah pula, namun info lebih detail mengenai harga dan spek lengkap masih belum ada.

Info terbaru dari HTC sobat, tablet yang pantas ditunggu nih, makasih yah sobat udah baca artikel tentang HTC Nexus 5 , Tablet Google Pesaing Galaxy Note (Rumor) disini.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts