10 Tablet PC Terbaik 2012 (Bagian 2)

10 Tablet PC Terbaik  2012
Assalamu'alaikum, Sobat infohargaterbaru.blogspot.com mania, sudah saya posting artikel sebelumnya mengenai 10 Tablet PC Terbarik 2012 (Bagian 1), namun masih selesai 5 gadget yang sedikit kami ulas, kali ini melanjutkan review pada bagian pertama artikel ini dengan judul 10 Tablet PC Terbaik 2012 (Bagian 2), langsung saja kita mulai dari yang pertama, seperti dibawah ini :
  • Sony Tablet S1
Sony Tablet S1
Sony Tablet S hadir dengan layar 9,4 inci WXGA 1280 x 800 TFT Colour LCD, menggunakan prosesor NVIDIA Tegra 2 Dual Core ARM Cortex A9 1Ghz, memori 1 GB yang memiliki slot eksternal SD/SDHC, dengan konektivitas WiFi IEEE 802.11 b/g/n, Bluetooth 2.1 ataupun infrared, serta terdapat port USB 2.0, micro A-B connector. Untuk konektivitas, Sony Tablet S menyediakan Bluetooth, jack audio 3,5mm, slot SD, dan Wi-Fi. Untuk Sony Tablet S yang kali ini diluncurkan, tidak menyediakan slot SIM card.
  • Motorola Xoom
Motorola Xoom
Motorola Xoom MZ600 tablet hadir dengan OS Android v3.0 untuk operasi sistemnya. Nikmati video HD dalam format layar lebar 16:9 yang bagus pada layar yang menakjubkan dari PC tablet Motorola. Komputer portabel Android dilengkapi dengan chipset Tegra NVIDIA dual-core untuk proses lebih cepat dari apa pun - dari web browsing ke game. Motorola Xoom MZ600 ini memiliki baik kamera depan dan kamera belakang, membiarkan Anda memilih alternatif video-menelepon atau menangkap gambar detil / video. Mobile gaming mengambil pengalaman baru dengan built-in giroskop, mesin grafis yang kuat dan akselerasi hardware dari PC tablet Motorola. Penyimpanan yang luas dari komputer portabel Android memungkinkan Anda menyimpan data yang cukup banyak disana.
  • LG Optimus Pad
LG Optimus Pad dengan layar berukuran besar, 8.9” dengan resolusi 1280×768 membuatnya menjadi unik. Tidak terlampau besar, tapi masih cukup nyaman dipakai. Prosesor dual core yang digunakan, Tegra2, sudah terkenal cukup mumpuni. Sementara itu, kemampuan LG Optimus Pad merekam video dalam format 3D, membuatnya amat unik. Selain itu, video 2D 1080p, HDMI output, 3G/HSDPA, DLNA, memori built-in 32GB, USB OTG, GPS, dan beragam fitur premium lainnya, tersedia pada tablet ini.
  • ASUS Transformer Pad TF300
ASUS Transformer Pad TF300
Dari sekian banyaknya lini produk ASUS Transformer, kami mendapatkan ASUS Transformer Pad TF300. Tablet yang satu ini menggunakan SoC NVIDIA Tegra 3 yang memiliki empat buah core ditambah satu companion core. Kapasitas penyimpanan yang dimiliki oleh tablet yang kami terima ini adalah 32GB. Tentu saja, ASUS Transformer TF300 memiliki model dengan kapasitas 16GB juga. Tablet yang satu ini memang cukup unik karena dapat memiliki feature yang mirip dengan sebuah netbook. Feature ini memang harus dibeli secara terpisah (keyboard dock) dengan harga yang tidak murah, akan tetapi selain keyboard, para penggunanya juga mendapatkan baterai tambahan.
  • Apple iPad2
Apple iPad2
Sesuatu menjadi hidup pada 9,7-inch layar lebar LED menakjubkan Multi-Touch dari Apple iPad 2. Dengan dukungan WiFi dan 3G, iPad 64GB ini Apple memastikan Anda tetap terhubung dengan dunia Anda sepanjang waktu. Built-in chip dual-core A5 di iPad Wi-Fi 3G + memfasilitasi high-end game, surfing dan kinerja secara keseluruhan. Gaming berada pada hidup yang tinggi dengan sampai sembilan kali lipat performa grafis pada Apple iPad 64GB. Menangkap shoot rapi di HD dengan kamera depan 0,7 MP pada iPad Wi-Fi ini, sedangkan 0,3 MP Kamera VGA sekunder memungkinkan Anda menikmati video calling FaceTime. Untuk pengalaman menonton film yang disempurnakan, memutar konten digital semua iPad Anda secara nirkabel pada HDTV dan speaker menggunakan AirPlay. Beratnya yang hanya 1,35 lbs, dengan ketahanan 10 jam baterai yang luar biasa, Bluetooth 2.1 + EDR teknologi dan lebih.

Nah inilah sobat infohargaterbaru.blogspot.com bagian kedua dari 10 Tablet PC Terbaik 2012 yang dapat kami ulas dan sedikti review yang kami ambil dari berbagai situs berita teknologi yang ada saat ini. Semoga artikel saya ini dapat membantu dan berguna bagi sobat sekalian. terima kasih.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts