Sony Playstation 3 Generasi PS Lebih Kecil Tipis & Ringan

Sony Playstation 3 Generasi Terbaru dari Sony PS 3 Lebih Kecil Lebih Tipis & Lebih Ringan
Assalamu'alaikum.
Sony Playstation 3 Generasi PS Lebih Kecil Tipis & Ringan
img : beritasatu
Rumor yang berkembang saat ini adalah akan kehadiran Sony Playstation 4, namun kabar ini sebatas hanya yang terjadi di media saja, namun belum pasti kapan akan dimunculkan dan siap dipasarkan ke publik. Namun Sony ingin memperkuat brand Sony Playstation 3 mereka dengan meluncurkan Sony PS 3 yang jauh lebih kecil dan tipis daripada generasi awal Sony PS 3 muncul.
Perusahaan itu pada Rabu (19/9) mengumumkan bahwa model baru mereka, CECH-4000, akan tampil 20% lebih kecil dan 25% lebih ringan daripada model sebelumnya dan juga akan menyingkirkan sistem slot-loading drive optical dan menggantikannya dengan disc-tray yang membuka di bagian sisi.
PS3 yang baru ini akan tersedia dalam dua model: 250GB yang akan dijual dengan harga US$269,99 dan model 500GB yang akan dijual dengan harga US$2999,99. 
Model 250GB akan diluncurkan pada 25 September, akan dijual dalam satu paket dengan game Uncharted 3: Drake's Deception dan disertai voucher US$30 untuk konten digital game DUST 514.
Para penggemar game yang menanti versi 500GB harus sabar hingga 30 Oktober ketika versi ini dijual satu paket dengan game Assassin's Creed III. 
Tentu saja para pengguna tetap bisa menggantikan hard drive resminya dengan drive 2,5 inchi yang ada di konsol baru ini.
Untuk spesifikasi PS 3 terbaru ini nampaknya sama saja dengan model awal, hanya mungkin beberapa penambahan saja dari segi teknologi, diatas adalah berita yang kami kutip dari beritasatu untuk infohargaterbaru.blogspot.com. Semoga informasi ini dapat menghibur sobat, dan terima kasih sobat telah membaca Sony Playstation 3 Generasi PS Lebih Kecil Tipis & Ringan disini.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts