HTC Windows Phone 8S Spesifikasi & Review 2012

Ponsel HTC Windows Phone 8S Spesifikasi Detail & Review Singkat 2012
Assalamu'alaikum.
HTC Windows Phone 8S Spesifikasi & Review 2012
Smartphone Windows 8 besutan HTC yang diberi nama HTC WindowsPhone 8S ini bakal menjadi pesaing ketat bagi Nokia Lumia 820 atau Nokia ArrowHTC Windows Phone 8S ini memiliki desain yang gaul dan memiliki garis tipis yang cerah pada lubang speakernya. HTC Windows Phone 8S memiliki bobot yang ringan, hanya 113 gram.
Perangkat keras HTC Windows Phone 8S ini memang tidak menyasar pada kelas atas, namun cukup memadai meskipun pada kelas menengah. HTC Windows Phone 8S memiliki 4-inci WVGA (yang 480 x 800 piksel) layar, Snapdragon S4 chip dengan prosesor dual-core 1.0GHz Krait, 512MB RAM dan 4GB penyimpanan internal yang dapat diperluas dengan kartu microSD. Ada panel yang dapat dilepas di bagian bawah di mana HTC telah menempatkan SIM mikro dan slot kartu microSD. Baterai tidak dapat dilepas. HTC memasukkan teknologi Beats Audio pada perangkat ini untuk mengelola untuk membedakan dirinya di arena Windows Phone.
Di bagian belakang, HTC Windows Phone 8S memiliki kamera 5-megapiksel dengan aperture f/2.8, merekam video pada 720p. Salah satu kelemahan adalah tiadanya kamera depan, sehingga tidak ada cara mudah untuk membuat panggilan video dan memanfaatkan Skype.
HTC Windows Phone 8S datang dalam empat warna. Anda dapat memilih antara Domino, Fiesta Merah, Atlantic Blue, dan High-Rise Gray.
Kami belum megetahui harga untuk Ponsel HTC Windows 8S, namun tanggal rilis ditetapkan awal November, jadi kita akan tahu secepatnya.
Terima kasih buat sobat infohargaterbaru.blogspot.com sudah baca berita teknologi teranyar tentang HTC Windows Phone 8S Spesifikasi & Review 2012 disini, semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts