10 Tablet PC Terbaik 2012 (Bagian 1)

10 Tablet PC Terbaik  2012
Assalamu'alaikum, Perang tablet semakin menjadi-jadi saja, semakin banyak produsen gadget menggeluti bidang ini. Namun yang paling banyak masih menggunakan OS Android, hanya Apple dan Blackberry serta HP saja yang menggunakan OS buatan mereka sendiri Apple iOS untuk Apple iPad dan Playbook OS pada Blackberry Playbook serta WebOS untuk HP Touchpad. Langsung saja sobat infohargaterbaru.blogspot.com, dibawah ini akan kami ulas 10 Tablet PC Terbaik  2012 yang semoga menambah pengetahuan kita semua, selamat menyimak :
  • Archos G9 101
Archos G9 101
Archos G9 101 tablet memiliki kekuatan operasi untuk 1,5 GHz prosesor OMAP oleh Texas Instruments. Archos G9 101 Turbo ICS berjalan pada Android 4.0 Ice Cream Sandwich, yang menawarkan multitasking mudah antar aplikasi, folder homes creen untuk mengelompokkan aplikasi serupa, dan banyak lagi.16 GB Wi-Fi tablet bekerja dengan layar sentuh 10,1-inch TFT Active Matrix yang menyediakan resolusi 1280x800 piksel. Selain port HDMI dan USB, Archos G9 tablet memiliki slot memori microSDHC untuk menyimpan banyak informasi dan file. Bagi pengguna yang suka menonton video, Archos 101 Turbo ICS mampu memainkan video full HD 1080p, serta kamera menghadap ke depan yang juga mencatat video 720p HD. Kelimpahan aplikasi software dan sosial hadir pada Tablet Archos G9 101, termasuk akses ke YouTube, Google Talk, Google Play, dan banyak lagi. 16 GB Wi-Fi tablet mendukung konektivitas Bluetooth dan 3G. Selain itu, built-in tablet ini mendukung Wi-Fi memungkinkan konsumen mengambil segala sesuatu yang mereka butuhkan di mana saja dan menyediakan akses mudah ke Internet.
  • BlackBerry Playbook
BlackBerry Playbook
Ramping dan ringan, BlackBerry PlayBook Wi-Fi tablet adalah pendamping yang hebat bagi orang-orang yang bekerja di mana saja. Didukung oleh prosesor dual-core Intel, tablet ini BlackBerry dapat menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan. Playbook BlackBerry memiliki 1 GB RAM untuk meningkatkan kecepatan pemrosesan. Dengan Wi-Fi konektivitas, tablet ini BlackBerry memungkinkan Anda surfing internet bahkan ketika Anda sedang bepergian. Anda tidak akan pernah kehilangan arah dengan Wi-Fi tablet, berkat dukungan internal GPS nya. Dengan resolusi 1024x600, layar 7-inch TFT dari PlayBook BlackBerry memberikan visual yang tajam dan jelas.
  • HP Touchpad
HP Touchpad
Dengan WebOS HP, HP TouchPad memungkinkan Anda untuk menjelajah dengan jernih, memeriksa email Anda, chatting dengan teman-teman, dan banyak lagi pada saat yang sama. HP TouchPad 9,7 inci tampilan layar dari tablet PC ini, HP memberikan pandangan yang jelas dan halus dari isi semua data Anda. 1.2GHz Qualcomm Snapdragon dual-core APQ8060 prosesor tablet ini 9,7 inci, HP menawarkan kinerja aplikasi yang efisien. Kapasitas penyimpanan yang besar dari tablet PC ini, HP memungkinkan Anda untuk menyimpan semua gambar, video, games dan banyak lagi. Pengalaman berkualitas tinggi konferensi video dengan kamera menghadap ke depan 1,3 MP-ini HP 9,7 inci tablet. Dengan speaker stereo internal, TouchPad HP menghasilkan output audio stereo.
  • Samsung Galaxy Tab
Samsung Galaxy Tab
Samsung Galaxy P-7510/M16 tetap menjadi salah satu pesaing tertinggi dalam perang tablet. Sebuah dual-core A9 1GHz processor dan NVIDIA GPU dan chipset Tegra2 memberikan Samsung Galaxy tablet kecepatan fantastis dan kemampuan multitasking. A 10.1 "WXGA kapasitif multi-touch display mampu tablet PC ini Samsung memberikan gambar HD yang melengkapi eksterior metalik abu-abu. Samsung Galaxy Tab P-7510/M16 fitur dukungan A-GPS, dual kamera, Wi-Fi, HSPDA (21MB / s) dan Flash 10,1 dukungan yang memberikan pengalaman browsing. Berjalan pada Android Honeycomb, Samsung Galaxy Tab memiliki akses penuh ke ribuan aplikasi dari Android Market. Dengan Samsung Allshare, 16 GB Samsung tablet PC secara nirkabel dapat melakukan streaming media ke PC dan TV.
  • HTC Flyer
HTC Flyer
HTC Flyer P512 adalah tablet PC yang didukung oleh Qualcomm Snapdragon MSM8255T Scorpion prosesor (dengan clock 1,5 GHz) dan GPU Adreno 205, memberikan kinerja yang sangat baik. tablet HTC Flyer ini memiliki kamera 5 MP dengan autofocus, membiarkan Anda merekam video HD 720p, sedangkan 1.3-megapiksel menghadap ke depan kamera untuk fasilitas video calling. HTC Flyer P512 dilengkapi dengan built-in kapasitas memori 16 GB, yang dapat lebih diperluas hingga 32 GB dengan menggunakan slot microSD. Tablet HTC punya Wi-Fi dan Bluetooth yang bisa diaktifkan, membuat jalan untuk pilihan konektivitas yang lebih besar. PC tablet HTC dilengkapi dengan accelerometer built-in untuk pengalaman yang lebih menarik.

Nah diatas adalah 10 Tablet PC Terbaik  2012, namun masih ada 5 yang kami ulas, untuk 5 berikutnya silakan klik tautan berikut ini 10 Tablet PC Terbaik  2012 (Bagian 2). Semoga review saya tentang tablet PC ini semakin menambah pengetahuan sobat info mania semua dan juga saya tentunya. Untuk tablet PC lokal akan segera saya review, semoga tidak terlalu lama. Terima kasih !

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts