5 Tablet Terbaik Untuk Gamer

5 Tablet Terbaik Untuk Pecinta Game
Assalamu'alaikum.
Akhir-akhir ini banyak sekali produsen gadget ternama beramai-ramai memproduksi tablet PC, entah yang berplatform Android atau Windows atau OS yang lainnya. Nah tentunya dengan peningkatan produksi dan persaingan, mau tidak mau para produsen mesti menyiapkan segmen untuk produk tablet mereka. Mulai yang premium alias yang harganya mahal banget, menengah hingga yang murah meriah (kalau di negara asal murah, kalau sudah masuk Indonesia, mahalnya tetep gak ketulungan, pajeknya selangiiiiit !!!). Nah dari berbagai segmen yang mereka buat, terdapat spesifikasi-spesifikasi khusus yang bisa menjadikan tablet mereka sangat cocok untuk digunakan main game, bahkan kualitas game di tablet PC ini tak kalah dengan jika bermain di konsol game asli seperti Sony PS, Xbox, Nintendo, Ouya dan lainya. Mau tahu apa saja tablet PC yang cocok buat gamer, simak ulasan infohargaterbaru.blogspot.com dibawah ini :
  • Samsung Galaxy Tab 7.7
Samsung Galaxy Tab 7.7
Tablet ini berkemampuan Godzilla alias Monster. Tablet ini menyuguhkan layar AMOLED yang punya kontras terbaik dari semua tablet di pasaran. Diperkuat prosesor Samsung Exynos 4210 1,4 GHz dual-core, 1 GB RAM dan penyimpanan 16 GB, Samsung Galaxy Tab 7.7 siap memainkan game tablet terbaru. Prosesor yang dibawanya adalah generasi dual-core terbaik di pasaran saat ini.
  • Samsung Galaxy Note 10.1
Samsung Galaxy Note 10.1
Lagi, tablet dari Samsung masuk ke dalam daftar Tablet PC Terbaik untuk Gamer. Bila Galaxy Tab 7.7 sudah bisa dikatakan monster maka Galaxy Note 10.1 menawarkan hal yang lebih dari Monster. Galaxy Note 10.1 dilengkapi prosesor Samsung Exynos 4410 1,4 GHz quad-core dan RAM 2 GB. Spesifikasi hardware yang dibawanya membuatnya menjadi tablet terkuat dari Samsung, dan tentunya dibarengi harga yang mahal pastinya.
  • Google Nexus 7
Google Nexus 7
Tablet dari Google rakitan Asus ini bisa dibilang sebagai tablet paling murah. Namun harga yang diusungnya justru membawa performa yang cukup luar biasa. Dengan harga dua jutaan anda mendapat prosesor Tegra 3 1,3 GHz quad-core dan RAM DDR2 1GB. Prosesor Tegra 3 yang dibawanya juga memiliki kelebihan dalam bidang grafis.
Prosesornya dilengkapi sebuah Graphic Processing Unit (GPU) 12 core. hal ini membuahkan kualitas grafis yang menakjubkan.
  • Asus Transformer Pad TF700
Asus Transformer Pad TF700
Untuk saat ini bisa dibilang Transformer Pad TF700 merupakan tablet terkuat yang dijual di pasaran. Tablet ini adalah satu-satunya yang diperkuat prosesor Tegra 3 1,7 GHz quad-core. Selain itu tablet ini juga membawa RAm DDR3 1GB dan penyimpanan 32GB atau 64GB tergantung pilihan pembeli.
Transformer Pad TF700 juga mendukung controller dari XBox 360 dan PS3 untuk kenikmatan game yang lebih baik. Tablet ini memiliki layar beresolusi 1920 x 1200, satu di antara dua tablet dengan resolusi layar terbesar.
  • Apple iPad
Apple iPad
Apple iPad yang menggunakan prosesor A5X dual-core-nya mungkin tak sekuat milik Samsung dan Asus. Namun GPU iPad sedikit berubah dengan pengaplikasian empat core. Namun senjata terbesar iPad adalah koleksi game yang melimpah ruah tersedia bagi iPad. Banyak game yang hanya tersedia bagi iPad menambah eksklusivitasnya.


Nah itu dia sobat infohargaterbaru.blogspot.com, sedikit review dari saya yang saya kutip dari merdeka dan sumber-sumber lain, semoga berita info tentang 5 Tablet Terbaik Untuk Gamer, dapat bermanfaat dan menghibur sobat semua, makasih !

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts