Daftar PC Tablet Windows 8 Terbaik Saat Ini

Daftar PC Tablet Windows 8 Terbaik Saat Ini
Assalamu'alaikum.
Salah satu yang akan booming dikalangan gadget PC tablet adalah PC Tablet OS Windows 8, para produsen sudah bernacang-ancang untuk mengeluarkan produknya di kelas ini, dan sebagian sudah ada yang memperkenalkan ke publik, langsung saja manakah Tablet PC Windows 8 terbaik dan sudah dikenalkan ke publik, cek ulasan review singkat kami dibawah ini :
  • Microsoft Surface
Microsoft Surface
Rancang bentuknya sendiri juga terlihat sangat menarik. Bentuknya yang ramping dan dilengkapi oleh built-in stand dan screen cover yang bisa berubah menjadi papan ketik, tim pengembang Microsoft benar-benar mampu mengejutkan para penggila gadget.
  • Acer Iconia W510
Acer Iconia W510
W510 memiliki ukuran 10,1 inchi dengan resolusi layar 1920x1080. Sebagai otaknya, Acer telah menanam salah satu prosesor terbaik hasil pengembangan Intel. Desainnya sendiri juga cukup menarik. Berbentuk seperti sebuah laptop, namun Anda bisa membaliknya dan komputer ini bisa berubah menjadi sebuah alat presentasi terbaik di kelasnya.
  • Asus Tablet 600
Asus Tablet 600
Asus tak henti-hentinya berusaha untuk mengejutkan para pengguna gadget, terlebih setelah Windows 8 akan meluncur dan mengumumkan rencananya untuk merilis sebuah komputer hybrid bernama Asus Tablet 600. Tablet tersebut mempunyai ukuran 10,1 inchi dan beresolusi 1366x768 pixel. Untuk otaknya, Tablet 600 akan diperkuat oleh prosesor empat inti Nvidia Tegra 3.

Nah sobat infohargaterbaru.blogspot.com, demikian sedikti review kami yang kami rangkum dari sigaptek tentang Tablet PC Windows 8 Terbaik 2012 saat ini, semoga ulasan ini menambah wawasan kita. Dan makasih sobat info mania udah baca artikel ini tentang Daftar PC Tablet Windows 8 Terbaik Saat Ini.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts