ProTab2 XXL, Tablet Android Cocok Untuk Grafis

ProTab2 XXL, Tablet PC Murah Android Yang Cocok Untuk Desain Grafis
Assalamu'alaikum.
ProTab2 XXL, Tablet Android Cocok Untuk Grafis
Dikutip dari Softpedia, infohargaterbaru.blogspot.com mendapat info bahwa, Point of View memproduksi tablet low end dengan nama ProTab2 XXL. Tablet tersebut bakal dijual dengan harga 169 Euro atau 222.77 USD atau sekitar 2 juta rupiah.
ProTab2 XXL spesifikasi globalnya akan menggunakan Android 2.3 Gingerbread sebagai sistem operasinya. Untuk prosesor, Point of View memilih prosesor ARM Cortex A8 1GHz dengan sokongan grafis MALI-400 3D. Disamping itu terdapat pula RAM DDR3 512MB dan NAND Flash 4GB.
Fitur selainnya, terdapat port HDMI 1.4 untuk streaming video ke HDTV. Point of View juga mengatakan tablet mereka akan mendukung aplikasi berbasis Adobe Flash, WiFi 802.11 b/g/n dan webcam di bagian depan.
Jika dibanding dengan Aakash 2 milik perusahaan asal India, nampaknya tablet ini bakalan terasa mahal jika diperjual belikan dikisaran harga tersebut.
Nah sobat infohargaterbaru.blogspot.com, tertarik dengan tablet satu ini, bole ditunggu kapan peluncuran resmi untuk Indonesia, dan thanks yah sobat udah baca artikel ProTab2 XXL, Tablet Android Cocok Untuk Grafis disini.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts