Wow, CR7 Pesepakbola Paling Populer di Facebook

Ketenaran Cristiano Ronaldo makin bertambah. Winger Manchester United itu tercatat sebagai pesepakbola paling populer di jejaring sosial Facebook. Total, CR7 cuma kalah dari Presiden AS, Barack Obama.

Sebagai pesepakbola yang bergelar pemain terbaik dunia, rasanya tak mungkin tak ada yang mengenal Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro. Faktanya dia memang merupakan salah satu nama yang paling populer di jagad saat ini.

Dan kini ketenaran namanya semakin menjadi-jadi. Situs jejaring sosial Facebook milik gelandang internasional Portugal itu pada kini tercatat memiliki fans sebanyak 2.835.392 orang saat berita ini dibuat.

Diberitakan Goal, dengan jumlah tersebut Ronaldo menjadi pesepakbola paling populer di Facebook. Secara total, mantan pemain Sporting Lisbon itu bahkan cuma kalah atas Barack Obama. Presiden baru Amerika Serikat itu saat ini tercatat memiliki fans yang jumlahnya menyentuh angka enam juta orang.

Ronaldo yang saat ini menjadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi didunia bahkan mengalahkan kepopuleran beberapa bintang Hollywood. Si seksi Megan Fox dari film Transformer cuma punya fans sebanyak 265.321, sementara Brad Pitt bahkan tak sampai menyentuh angka 20.000. (detiksport.com)

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts