Ariel Peterpan Jadi Bintang Iklan

Vokalis Peterpan, Ariel mulai merambah dunia periklanan, Ariel kabarnya menjadi sosok yang mengisi iklan sebuah produk sampo, dan Ariel hanya sendirian tanpa rekan-rekanya yang lain. Hal ini menimbulkan sedikit kecurigaan bahwa Ariel akan meninggalkan Peterpan yang akan berganti nama.

“Mereka setuju dengan apa yang gue lakukan. Toh, walau kerja sendiri, gue tetap membawa nama Peterpan,” ungkap Ariel saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (2/3/2009).

Tak hanya itu, mantan suami Sarah Amalia ini tak pernah berniat menanggalkan nama ‘Peterpan’ di belakang namanya.

“Nama ‘Peterpan’ akan selalu gue pakai dan enggak mungkin gue tinggalkan. Karena Peterpan-lah yang telah membesarkan nama gue,” ungkapnya.

Ariel menegaskan dirinya tetap fokus dengan musik. Bila dirinya menjadi bintang iklan karena dia ingin mencoba sesuatu yang berbeda.

“Untuk menghilangkan kebosanan dan karena ingin mencoba sesatu yang baru saja. Tapi, musik tetap yang utama,” tandasnya. (beritamusik.com)

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts