Pemerasan Video Aborsi Dewi Perssik

Penyanyi dangdut Dewi Perssik sedang dipusingkan masalah rekaman video yang menggambarkan dirinya sedang menggugurkan kandungan. Selain peredaran video tersebut, Dewi dan suaminya Aldi Taher kerap diperas dan dimintai duit oleh seseorang bernama Silvi.

Dewi dan Aldi tak gentar meski diancam video pengguguran itu bakal disebarkan. Sampai akhirnya, video itu pun benar-benar beredar. "Kita diam itu bukan berarti tidak berbuat, tetapi sedang mencari bukti-bukti. Dan kita juga sudah menyerahkan kepada kuasa hukum," kata Aldi saat ditemui usai syuting Playlist di Studio Penta, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (1/5).

Sekedar diketahui, sebuah video rekaman yang diambil dari cuplikan-cuplikan aktivitas DP, demikian Dewi Perssik disapa, di beberapa rumah sakit. Dalam salah satu gambarnya, DP sedang duduk di kursi khusus untuk pemeriksaan organ intim wanita. Sehingga siapa saja yang menonton video tersebut akan menyangka jika pemilik goyang gergaji itu sedang menggugurkan kandungan.

"Kalau itu benar, kenapa kita datang ke rumah sakit besar dan di siang hari pula," tandas Aldi.

Ditambahkan DP, saat itu ia sedang menjalani tes pap smear di sebuah rumah sakit besar di bilangan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Gara-gara video itu pula, ketahuan DP sudah menikah siri dengan Aldi. (kapanlagi.com)

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts