Juara Lomba Rasa Keripik Kentang, Seorang Ibu Kaya Mendadak

Seorang ibu di Inggris mendadak menjadi seorang jutawan. Ia memenangkan kontes pencarian rasa baru untuk keripik kentang paling laris di negeri Ratu Elizabeth itu.

Emma Rushin (27) menjadi pemenang dengan ide rasa baru daging babi asap, campur roti mentega dengan telur dan tomat. Rushin menjuluki resepnya dengan 'sarapan bertenaga'.

Rushin pun memenangkan 50.000 euro atau sekitar Rp 700 juta. Ditambah 1 persen dari total keuntungan penjualan keripik tersebut. Demikian ditulis ananova.com, Kamis (7/5/2009).

Pihak penyelenggara telah memilih enam finalis kontes pencarian rasa baru keripik kentang ini. Dari enam rasa baru, rasa usulan Rushin merupakan yang paling laris.

Rushin mengaku sangat bahagia telah memenangkan kontes ini. "Saya akan membeli rumah baru, pergi berlibur dan berbelanja," katanya.

Rushin mengaku selalu mengalami kesulitan keuangan. Kehidupannya cukup berat karena memiliki dua anak. "Tapi sekarang aku bahkan tidak perlu bekerja lagi," ungkapnya.

Lebih dari sejuta warga Inggris memilih rasa terfavorit mereka. 232.336 Suara memilih rasa usulan Rushin. Disusul rasa bawang bhaji, rasa bebek renyah saus hoisin dan merica campur coklat. (detiknews.com)

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts