Drogba Serang Wasit Di Terowongan

Didier Drogba langsung memburu wasit di atas lapangan ketika pluit panjang pertandingan leg kedua semi-final Liga Champions, namun berhasil dicegah. Karena penasaran, penyerang Pantai Gading ini pun mengejar Ovrebo hingga ke terowongan.

Seorang saksi mata kepada suratkabar The Sun mengungkapkan, Drogba berjalan sejajar dengan Ovrebo ketika berjalan di dalam terowongan. Ujung tombak Chelsea ini masih berteriak ke arah Ovrebo, sehingga membuat sang wasit menghentikan langkahnya.

"Drogba lalu berdiri tiga atau empat inchi di depan wasit, dan terus berteriak. Dia bilang ke wasit Ini sungguh memalukan, Anda tidak punya rasa hormat, hal seperti itu tak boleh terjadi," ungkap sumber itu menirukan ucapan Drogba.

"Beberapa kali dia menggunakan tangannya untuk mengintimidasi wasit.Dia terus meninju tangannya ke dinding dengan melewati wajah wasit. Ovrebo terlihat sangat ketakutan, tapi dia tidak mengeluarkan satu patah kata pun."

Ditambahkan, tiba-tiba Michael Ballack masuk terowongan dan ikut bergabung dengan Drogba. Ovrebo yang sudah ketakutan lalu lari kembali ke dalam lapangan menghindari konfrontasi yang lebih parah.

"Drogba memang kelihatan seperti orang gila. Dia sudah kehilangan kontrol. Tapi dia tidak pernah menyentuh wasit."(

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts