Tur MU ke Jakarta 2009: Fergie Tak Sabar Kunjungi Jakarta

Jakarta - Tak hanya para penggemar Manchester United yang tidak sabar untuk menyaksikan tim kesayangannya datang ke Indonesia Juli nanti. Perasaan itu ternyata dirasakan pula oleh Sir Alex Ferguson dan dua punggawa Setan Merah.

MU akan hadir menyambangi para penggemarnya di Indonesia pada tanggal 18-20 Juli mendatang. Cristiano Ronaldo dkk dijadwalkan akan bersua Indonesian All Star di stadion Gelora Bung Karno.

Dalam sebuah video presentasi yang ditayangkan pada acara konferensi pers MU Asian Tour 2009 di Hotel Ritz Calrton, Kuningan, Jakarta, Jumat (1/5/2009) sore WIB. Fergie mengungkapkan rasa bahagianya dapat berkunjung ke Indonesia. Jumlah fans MU di Indonesia yang mencapai 28 juta orang menjadi faktor rasa penasaran pelatih usia 68 tahun itu untuk segera menjejakkan kakinya di Indonesia.

"Kami sudah pernah ke Bangkok, Malaysia, Jepang, dan Korea. Tapi kami belum pernah ke Jakarta, tapi yakin suasana nanti akan meriah karena saya dengar di sana (Jakarta) banyak pendukung kami," ungkap Fergie dalam video itu.

Tak hanya sang pelatih yang curhat tentang rasa penasarannya itu, dua anak buahnya yaitu Darren Fletceher dan John O'Shea juga nimbrung bicara tentang sambutannya terkait kunjungan dua pemain tersebut dan rekan-rekan lainnya Juli mendatang.

"Saya sudah tak sabar datang ke Jakarta. Sampai ketemu di sana," ungkap Fletcher dan O'Shea. (beritabola.com)

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts