Koar - Koar Mourinho Tentang Chelsea Dan MU

Jose Mourinho membuat prediksi tentang dua klub Inggris yang masih bertahan di Liga Champions. Ia bilang, Manchester United takkan juara, tapi Chelsea pun tidak eksplisit ia ramal begitu.

Prediksi itu dilontarkan Mourinho dalam wawancaranya dengan stasiun televisi Sky Italia akhir pekan ini, menjelang leg kedua babak semifinal Liga Champions minggu ini, di mana MU akan bertandang ke markas Arsenal dan Chelsea menjamu Barcelona di London.

"Saya yakin 100 persen MU akan lolos (ke final)," demikian ia memulai. "Tapi yang akan keluar sebagai juara adalah yang memenangi partai semifinal satunya lagi (Chelsea vs Barcelona)."

Tentang Chelsea yang notabene mantan klubnya, orang The Special One mengomentari laga terakhir The Blues saat menaham Los Blaugrana 0-0 di Nou Camp, yang mana skuad Guus Hiddink bermain defensif atau bahkan antisepakbola.

"Chelsea itu bekas timku. Sulit buatku membahas soal ini," ujarnya orang Portugal tersebut.

"Secara fisik mereka adalah yang terkuat di dunia, merasa sangat nyaman bertahan di belakangan dan tidak melakukan apa-apa untuk mencari gol di Barcelona. Tapi kelihatannya mereka bisa berjam-jam melakukan itu dan tidak kebobolan."

"(Dengan kemenangan 6-2 atas Real Madrid hari Sabtu malam) Barcelona terbukti bisa melakukan apapun di luar kandangnya dengan ruang lebih besar. Tapi Chelsea pun bisa sangat berbahaya dari permainan yang terancang," imbuh Mourinho.

Arsenal versus MU akan digelar hari Selasa malam atau Rabu (6/5/2009) dinihari WIB, sehari sebelum Chelsea bertarung melawan El Barca. (beritabola.com)

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts