>Inilah Hotel Menyediakan Selimut Hidup untuk tamunya

>

Ada-ada saja perbuatan yang dilakukan bagian pemasaran sebuah produk agar barang dagangannya laku. Salah satunya, ada hotel di Edinburgh, Inggris, menawarkan pelayanan selimut hidup kepada tamunya. Eits... jangan salah sangka dulu. Selimut hidup di sini bukanlah wanita panggilan atau hal semacamnya. Tapi, dua orang karyawan hotel yang mengenakan pakaian serba tebal dan duduk di samping Anda. "Selimut berjalan" ini dikirim untuk menghangatkan tempat tidur tamu yang menginap di Holiday Inn sebelum para tamu mendapatkan selimut yang sesungguhnya.

"Seperti memiliki botol air panas raksasa di tempat tidur Anda," kata Jane Bednall juru bicara Holiday Inn. Jasa penghangat ini membantu orang tertidur saat malam hari, terutama ketika mereka telah datang pada saat hari bersalju. Saat musim dingin seperti sekarang, hotel ini sangat laku. Para pengunjung merasa senang dengan pelayanan hotel yang memuaskan dan sangat unik.

Dr Chris Idzikowski, direktur Pusat Kesehatan Edinburgh, mengatakan ide itu bisa membantu orang tertidur. "Ada banyak bukti ilmiah yang menunjukkan bahwa tidur dimulai pada awal malam hari, ketika suhu tubuh mulai menurun. Penurunan tersebut terjadi antara lain karena pembuluh darah wajah, tangan dan kaki membuka dan melepaskan panas. "Ia menambahkan, "Sebuah tempat tidur yang hangat sekitar 20 sampai 24 derajat Celsius adalah cara yang baik untuk memulai proses ini. Sedangkan tempat tidur yang dingin akan menghambat proses tertidur. (metro/Vin)

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts