Tips: Seperti apa wajah Anda 20 tahun ke depan..???

>Anda kepengin tau seperti apa wajah kita 20 sampai 30  tahun kedepan..

Yuk kita iseng coba ingin seperti apa wajah kita nantinya 20 Tahun Ke Depan dan Semoga saja kita bisa berumur panjang ya sampai 20 sampai 100 tahun lagi kedepan yah,amin..

Seperti apa wajah Anda 20 tahun ke depan,ramalan wajah kita terbaru

Jangan kaget apalagi sampai patah semangat,karena semua manusia pasti tua dan tambah berumur nantinya (tips agar wanita agar tampil cantik),Selain bisa menggunakan software yang bisa kita download gratis,di situs ini sangat terkenal juga dengan free teknologi face detection download gratis terbaru yang lumayan akurat, semuanya gratis.. langsung saja ya berikut caranya :

1. Masuk ke situs di bawah ini  jangan lupa Upload file foto kita,ataupun bisa kita coba foto siapa saja orang/artis lain jika kita ingin mencoba

2. kemudian pilih jenis kelamin/gender male/female, lalu pilih jangka waktu (20 atau 30 tahun) perkiraan perubahan yang kan kita lihat.

3. Kalau anda merasa seorang pecandu alkohol  silahkan plih "Yes" pada pilihan "Drug Addict" kalau tidak lewatkan saja

Disitus ini kita juga bisa mencoba mendandani/merias wajah kita dan melihat bayangan bayi kita nanti,pilih saja menu di panel atas.

Selain itu kita bisa melihat wajah tua bintang/celebritis idola ganteng dan keren ternama seperti  Justin bieber,lance bass,pemain bola kaka,john terry, cristiano ronaldo,striker tiery henry dan artis-artis hollywood terkenal lainya.. jika ingin mencoba ramalan wajah terbaru kita, Langsung saja ya berkexperimen sendiri menuju situs berikut..  
http://www.in20years.com

Dengan melihat bayangan wajah tua kita nanti,diharap semoga menjadikan kita senantiasa sadar akan makhluk Tuhan dan terhindar dari sifat sombong,sok kecantikan/keren dan menghina terhadap sesama,wkwkw,hehee..(tips awal mendidik anak sejak dini engan baik/terbaik..)
Silahkan ber iseng ria dan mencoba...*_^



0 comments:

Post a Comment

Popular Posts