Tips: Software Pemercepat start-up program komputer/laptop Full version

>
download startup faster terbaru,Software Pemercepat start-up program komputer/laptop Full version
"Mempercepat startup munculnya program awal komputer/laptop anda dengan mudah dengan free software startup faster versi 3.3.66 gratis terbaru"

Startup faster adalah software mempercepa-untuk mengatasi masalah munculnya program startup komputer yang lambat atau mempercepat startup komputer dengan memunculkan program yang muncul awal/pertama pada saat PC/laptop/notebook kita nyalakan tanpa crash seperti terjadi pada program Anda. Sangat cocok bagi kita yang mempunyai komputer lambat pada saat kita nyalakan,jadi kita tak usah menunggu lama sampai program awal muncul semua,selain perlu memakai mempercepat proses shotdown komputer.

Software Startup Faster (final/latest version) gratis terbaru ini  memiliki teknologi yang disebut SmartBoot. Dengan teknologi ini, untuk mengoptimalkan urutan boot dengan menyesuaikan waktu eksekusi dan beban disk. Ini kontrol Loading Windows dan membuat perbaikan yang luar biasa. Dari tes pada berbagai ribuan komputer, Startup cepat telah terbukti meningkatkan kecepatan Startup pada komputer hingga 500 % (mengamankan/menyembunyikan file penting rahasia kita agar aman)

Kita pun akan mudah memilih me manage program apa yang akan kita munculkan sesuai keinginan. Fitur/keunggulan startup faster gratis full version terabaru ini diantaranya :
1. Mudah Memanage Daftar Startup, Dengan software ini memudahkan untuk mengelola daftar startup Anda Anda ingin memuat atau tidak sesuai pilihan selera kita
2. Hemat Waktu, Startup faster mengurangi waktu untuk memuat jendela, ini akan berarti lebih sedikit waktu untuk startup bahkan jika Anda menggunakan komputer aa lambat, peningkatan minimum dari 2x sebelumnya.
3. Dapat berjalan lebih cepat di pentium 3 ataupun di Pentium 4 dan sejenisnya
4. Melindungi PC/Laptop Anda, Startup Cepat mengurangi beban dari hard drive secara efektif, yang akan   mengurangi kebisingan yang dihasilkan dari suara hard drive.
5. Di situs resminya startup faster pc/laptop/notebook terbaru ini dijual sekitar $29. dan hanya bisa digunakan beberapa hari, tapi di blog laresilado startup faster bisa kita dapatkan gratis full version dengan keygen nya, Jadi setelah file exe startup faster kita instal jangan langsung dijalankan, kita buka dulu kerygenya sehingga menjadi full version

Terlalu panjang dan lebar, Untuk mencoba dan mempelajari lebih lanjut silahkan langsung saja download startup faster(software mempercepat program PC/laptop terbaru google) ini
Download gratis startup faster terbaru final version latest version DI SINI..
OR bisa juga di coba  DI SINI...
Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts