>Kim Kardashian Adakan Pesta Lajang

>Kim Kardashian akan segera melepas masa lajangnya. Kim akan melangsungkan pernikahan dengan Kris Humphries pada Agustus mendatang. Kim pun menggelar pesta lajangnya pada akhir pekan lalu.

Acara pesta lajang tersebut digelar di sebuah klub di Las Vegas. Kim Kardashian mengenakan busana berwarna merah muda dengan dilengkapi mutiara di kepalanya.

Kim Kardashian

Kim Kardashian


Pesta lajang itu dibuat dengan ide dari saudara perempuan Kim, Khloe dan Kourtney Kardashian. Keduanya mempersiapkan dengan matang dan berencana untuk membuat pesta yang tak terlupakan bagi bintang reality show tersebut.

Khloe dan Kourtney menyediakan kue-kue dan juga penari yang mengenakan pakaian kulit untuk memeriahkan pesta lajang tersebut.

"Saudara saya melakukan semuanya untuk bisa mempermalukan saya," kata Kim Kardashian di hadapan para tamu seperti dikutip dari Aceshowbiz, Senin, 25 Juli 2011.

Pesta lajang itu dihadiri sejumlah selebriti lainnya seperti Demi Lovato, Brittny Gastineau dan Lala Vasquez. Para tamu diharuskan menggunakan cincin yang bisa menyala dan berwarna merah di jari mereka.

Sedangkan calon suaminya, pada hari dan jam yang sama juga menggelar pesta bujang di tempat yang tak jauh dari lokasi pesta Kim. Keduanya sepakat untuk tidak bertemu setelah mereka menggelar acara pesta lajang tersebut.

Tetapi, sepertinya mereka tak tahan memendam rindu. Pasangan ini pun memutuskan untuk bertemu selama 10 menit demi kebaikan bersama.

Source : Kim Kardashian

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts