>Gorila berbakat terekam kamera

>Seekor gorila tertangkap kamera tengah melakukan tarian layaknya dalam film Breakdance. Kini, penghuni sebuah kebun binatang di Kanada telah menjadi bintang online.


Penjaga di Kebun Binatang Calgary memfilmkan gorila delapan tahun, Zola, menari di genangan air. Harian Calgary Sun menuliskan, mereka mendapat sang gorila begitu bersemangat bermain di air dan ia membuat tarian spontan. Tarian inilah yang diunggah ke Youtube.

Klip, yang telah menarik 425 ribu hits di YouTube, menunjukkan percikan Zola, berputar pada satu tumit dan menghentak melalui genangan air.

Juru bicara Calgary Zoo, Laurie Skene, menyatakan Zola adalah gorila dataran rendah Barat yang kehidupannya di alam bebas mulai terancam. "Zola suka bermain di air dan tarian itu adalah ungkapan suka citanya bermain air," kata Skene.

Ia mengaku tak menyangka Zola akan menjadi 'bintang' internet baru. "Saya tidak berpikir bahwa itu akan mendapatkan semacam popularitas, tapi intinya, kami ingin kesadaran semua pihak untuk turut melestarikan teman-teman Zola," katanya.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts