>Marissa Nasution Tak Takut Melar

>
Penampilan adalah segalanya bagi para selebriti. Mereka rela menjalani diet ketat demi menjaga tubuh mereka agar tetap langsing dan seksi. Tetapi, hal itu tidak berlaku bagi model dan artis Marissa Nasution. Wanita ini mengaku memiliki hobi mengonsumsi es krim. Dan ia tak takut melar karena hobinya tersebut.

"I love ice cream, identik dengan summer di Jerman," ujar Marissa saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Kamis, 30 Juni 2011.

Sejak kecil, mantan kekasih VJ Daniel itu sangat menyukai es krim. Jika ada yang menganggap es krim dapat mengakibatkan kegemukan, Marissa justru sebaliknya. Ia tak khawatir tubuhnya akan berubah drastis. Tetapi, makanan itu ia imbangi juga dengan makanan yang sehat dan berolahraga.

"Buat aku sendiri it's all about balance. Sama dengan makanan. Makan es krim, tapi tetap makan makanan sehat, nge-gym. Yang penting seimbang," ungkap artis berwajah indo ini.

Di saat-saat tertentu, Marissa memang memilih untuk mengemil es krim. Misalnya saja saat 'mood'nya sedang turun, es krim cokelat diyakini banyak mengandung enzim yang bisa membangkitkan semangat.

"Misalnya habis berantem sama pacar. Sambil duduk di sofa, makan es krim terus nonton TV, wah itu sudah paling enak," kata bintang 'The Police' itu.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts