Tips: Download Opera Mobil Emulator Untuk komputer Desktop (Opera Mini di PC)

>Anda bisa menggunakan Opera mobile tanpa perlu menggunakan ponsel atau smart phone. cukup dengan opera mobil. aplikasi/software Emulator ini bisa untuk  Mac/PC,yaitu sebuah browser simulasi atau emulator sehingga kita bisa menggunakan browser Opera bukan hanya lewat ponsel yang kadang kita malas bosan,capek untuk mencharger kembali apalagi tampilan hp yang minim.

Sebenarnya opera mobile untuk desktop ini lebih ditujukan buat para pengembang atau pun administrator, terutama untuk melihat tampilan dan aspek fungsional sebuah situs bila dilihat atau diakses menggunakan browser Opera Mini/Mobile pada sebuah mobile device. Untuk sobat blogger pun ini sangat berguna, untuk melihat tampilan blog bila diakses melalui Opera Mobile. kita semua bisa menggunakannya untuk iseng atau sekedar mencoba menjalankan opera mini dilayar lebih besar untuk kepuasan tersendiri.


Kita bisa setting sesuai selera,font,with image,etc... seperti layaknya tampilan di ponsel.langsung saja download KLIK DISINI untuk mencoba dan berexperimen sendiri. semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts