Tips: Software tutorial Untuk merakit PC dan Laptop lengkap dengan detailnya

>
(Cisco Virtual PCCisco IT Essentials Virtual Desktop dan Laptop)

software untuk merakit komputer laptop,cara merakit pc komputer,laptop


Walaupun ukuranya lumayan besar, tapi menurut saya software ini sangat berguna,apalagi buat menambah pengetahuan kita tentang komputer dan bagian-bagianya. Bagi anda yang sering mengoprek PC, pasti sudah tidak asing lagi dengan hardware - hardware yang terisntal didalam PC tersebut. Tetapi bagi seorang pemula, hardware - hardware tersebut mungkin suatu hal yang asing, mungkin baru pertama kali dilihat. Biasanya orang hanya tahu nama dari sebuah hardware, tetapi secara fisik orang tidak pernah melihatnya, terutama bagi anak - anak yang baru mengenal Komputer. Selain mengenal semua hardware yang terinstal, software ini juga memberikan pengetahuan kepada user tentang merakit sebuah PC dan Laptop dari awal.

Software ini sangat cocok untuk para pengajar atau pelajar yang ingin mempelajari cara merakit sebuah PC. Dengan software ini anda tidak memerlukan hardware - hardware yang nyata untuk belajar merakit PC. Aplikasi ini mungkin lebih cocok disebut sebagai Tutorial merakit PC dengan virtual PC, karena aplikasi ini ditujukan untuk itu. Tampilan aplikasi ini sangat mudah dan juga sangat detail dan hampir sama sepeti aslinya pada gambar hardwarenya.

Aplikasi tidak hanya memberikan petunjuk bagaimana dalam merakit sebuah PC, tetapi meng-ikutsertakan user dalam merakit-nya, dengan kata lain user yang merakit PC virtual ini. Silakan anda explore sendiri aplikasi ini untuk lebih jelasnya. Jadi bagi yang ingin tahu caranya memasang sebuah hardware yang ada didalam casing anda, maupun cara merakit sebuah PC, aplikasi ini merupakan solusi yang tepat untukanda, karena hanya dengan "manual book" bagi sebagian orang itu masih belumcukup.

Untuk mendownload Cisco IT Essentials Virtual Desktop dan laptop v4.0 ini, silakan langsung DOWNLOAD DISINI (klik link dibawanya jika tidak otomatis) atau di -www.maniac-download.com
 





0 comments:

Post a Comment

Popular Posts