Tips: RAMALAN SHIO Anda di tahun 2011

>

Bagaimana peruntungan Anda di Tahun Kelinci Logam 2011 secara tuntas dan gamblang. Apapun hasil ramalan ini, jangan lupa untuk selalu berdoa kepada Yang Maha Kuasa untuk segala sesuatunya...

1) Peruntungan Shio Tikus 2011

Banyak kemajuan dan dorongan pada siklus keberuntungan anda tahun ini. Berbagai peristiwa datang silih-berganti sepanjang waktu dan hasilnya sesuai harapan. Pria banyak mengalami kisah romantis dan banyak dimanjakan. Kebaikan mungkin berganti dengan kabar buruk yang mengakibatkan Anda terpuruk; waspadai bahaya akibat skandal cinta.
Anda akan menghasilkan karya-karya kreatif. Aktivitas sosial dapat membantu karir Anda lebih baik dari sebelumnya. Bisnis Anda banyak mengalami kemajuan. Disamping itu, dengan bantuan dari orang bijak dan kesadaran anda menghindarkan diri dari gossip, Anda akan meraih kinerja yang baik. Berhati-hatilah dengan investasi Anda, fokuskan pada urusan sendiri, dan jujurlah dengan tindakan Anda.
Hati-hati dengan potensi terjadinya hubungan gelap dengan banyak wanita dan juga jauhi minuman keras. Keadaan ini dapat menimbulkan dampak negatif seperti memburuknya kesehatan dan rusaknya hubungan dengan orang yang dicintai. Kendalikan diri Anda sebelum Anda terlalu tenggelam dalam perbuatan dosa.

-Keberuntungan
Dengan penghasilan yang melimpah, keberuntungan anda tahun ini luar biasa. Investasi yang bijak akan meraih hasil yang melimpah. Jangan terlalu boros dalam berjudi; bersikap bijak dan jangan serakah.

2) Peruntungan Shio Kerbau 2011

Peruntungan tahun ini tidak begitu baik. Banyak masalah rumit. Maka bersiaplah untuk menghadapi hal semacam itu. Selalu persiapkan mental anda, bersabar dan jangan berfikir terlalu pesimis dengan masa depan yang belum pasti. Setiap orang harus belajar memikul tanggungjawab sendiri-sendiri secara lebih baik menurut pengetahuan, kemampuan dan pengalamannya masing-masing.
Persaingan bisnis sudah menjadi urusan anda. Tenangkan diri, pelajari situasi secara teliti dan obyektif. Jangan terburu-buru. Bersabarlah, tunggu hingga saat yang tepat. Berhati-hati dengan tindakan dan ucapan sehingga anda tidak mengalami kerugian besar, terutama selama menjalankan bisnis.
Lakukan pemeriksaan kesehatan secara teratur dan jaga stamina. Kendalikan emosi dan pelihara keharmonisan dengan orang yang Anda cintai. Jauhi sikap egois dan tinggi hati. Curahkan kasih sayang, perhatian dan kepedulian kepada keluarga, teman dan orang yang Anda cintai.

-Keberuntungan
Peruntungan Anda suram dan sangat berfluktuasi. Oleh karenanya, yang terpenting adalah agar pendapatan pokok Anda stabil, jauhkan judi, spekulasi, karena tahun ini belum menjadi tahun keberuntungan Anda. Sebaliknya, banyak-banyaklah menabung dan jauhi pengeluaran yang tidak perlu

3) Peruntungan Shio Macan 2011

Bintang keberuntungan sedang mengelilingi dan memperkuat peruntungan anda. Masih ada sedikit penghalang dalam bisnis anda. Cara memecahkannya, hadapilah masalah itu. Fikirkan dan periksa berulang-ulang sebelum menandatangani kontrak. Pelajar/mahasiswa harus saling bersaing dalam meraih prestasi belajar dengan sesama
temannya.

Terus bangun jaringan untuk meraih peluang pasar yang lebih luas. Berhati-hatilah
dengan ucapan Anda agar tidak merusak apa yang telah dicapai akibat timbulnya konflik yang tidak perlu. Jangan banyak bicara dan lebih focus pada pekerjaan yang Anda tangani agar tidak menjadi sasaran orang jahat.
Lakukan pemeriksaan kesehatan secara teratur. Istirahat yang cukup dan jangan kerja berlebihan. Lajang belum menemukan cinta sejatinya. Bagi yang sedang menjalin cinta
harus saling menunjukkan kepedulian, cinta dan perhatiannya.

-Keberuntungan
Pendapatan utama Anda masih stabil. Kelola pengeluaran dengan baik. Bila pengeluaran Anda tidak berlebihan kondisi keuangan akan baik-baik saja. Hindari pengeluaran
investasi dalam jumlah besar.

4) Peruntungan Shio Kelinci 2011

Gabungan bintang-bintang jahat menimbulkan banyak gangguan kehidupan Anda tahun ini. Jangan sekali-sekali terlibat perdebatan atau konflik dengan pihak lain, atau terlibat dalam gugatan hukum. Diawal tahun perbaiki hubungan anda dengan pihak lain. Jangan hadapi sendiri hambatan dalam karir.
Kekayaan lebih mudah bocor dari pada terkumpul, maka kelola keuangan anda dengan baik. Harap ekstra hati-hati terhadap semua gangguan yang mungkin. Fokuskan pemikiran, keunggulan serta kekuatan kerja tim. Pemilik bisnis harus lebih sering berkomunikasi dengan bawahan untuk menghimpun lebih banyak lagi ide.
Hati-hati saat berkendaraan, dan lihat lalu lintas sebelum menyebrang jalan. Jauhi permainan dan olahraga yang menimbulkan resiko. Hati-hati saat memegang benda tajam. Kendalikan tabiat buruk anda dan hormatilah anggota keluarga dan orang yang anda cintai. Curahkan cinta dan kepedulian Anda lebih banyak lagi.

-Keberuntungan
Kendalikan pengeluaran yang tidak perlu, agar terhindar dari gangguan keuangan serius. Jauhkan judi tahun ini, karena uang lebih mudah terlepas tetapi lebih sulit terkumpul kembali. Hasil investasi juga tidak menguntungkan.

5) Peruntungan Shio Naga 2011

Tingkat peruntungan anda tahun ini agak bergejolak sangat kuat, sehingga menghapus kesalahan yang dilakukan pada tahun sebelumnya. Pendapatan utama stabil, tetapi jangan berharap maraih kemenangan tiba-tiba.
Dalam situasi keberuntungan sedang baik, akan ada perkembangan karir yang luar biasa. Bagi yang ingin memulai berbisnis, Anda dapat memulainya. Dalam tahun ini, aka nada kegembiraan yang tak terduga, dimana anda akan meraih manfaat keuangan dan kemashuran. Jangan bersikap sombong karena bagi sebagian orang sikap seperti ini dianggap tidak baik.
Meskipun kondisi kesehatan baik, Anda harus mengontrol makanan dan masalah kesehatannya secara teliti.

-Keberuntungan
Sebelum mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk ivestasi yang berasal dari berita atau saran dari beberapa orang, pertimbangkanlah resiko dan untungnya. Harap lebih berhemat lagi.


6) Peruntungan Shio Ular 2011

Untuk tahun ini keberuntungan belum berpihak kepada Anda. Perhatikan dan jaga betul kesehatan dan kondisi mental. Tetaplah bergembira dan jaga kesehatan agar terhindar dari penyakit. Berhematlah dan buat pengeluaran hanya bila perlu.
Ekstra waspada bila Anda ingin berinvestasi. Jangan tergesa-gesa dan arogan dengan keputusan dan tindakan Anda. Rencanakan proyek bisnis anda dengan baik, dan jalankan secara sistematis. Karir Anda akan berkembang pesat dan membuat Anda lebih mudah lagi. Akan banyak kesempatan untuk membangun banyak jaringan dan memperlancar aktivitas bisnis.

-Keberuntungan
Keberuntungan anda sedang lemah dan (saat ini) tak mungkin dikejar. Pendapatan pokok sedang, maka kelola keuangan Anda dengan benar. Seimbangkan pengeluaran anda untuk mencegah hilangnya kekayaan.

7) Peruntungan Shio Kuda 2011

Keberuntungan Anda sedang bersinar terang, yang menandakan baiknya peruntungan anda. Sudah pasti Anda menarik perhatian orang-orang jahat dan mereka yang
hendak menjebak Anda, sehingga anda merasa tidak punya pilihan lain. Oleh karena itu, Anda harus mampu membedakan antara orang baik dan orang jahat. Peruntungan anda stabil, dan ini bukan saat yang baik untuk pindah kerja.

Meskipun peruntungan Anda sangat baik, harap ekstra waspada terhadap hal-hal yang tak terduga. Periksalah kesehatan Anda secara dini, tetapi obat terbaik adalah tetap senang. Senyumlah saat bekerja.

-Keberuntungan
Keberuntungan anda masih relative stabil. Pendapatan pokok lebih dari cukup untuk kebutuhan normal anda. Merasa cukup dalam kekurangan merupakan kebahagiaan.

8) Peruntungan Shio Kambing 2011

Tahun ini sedikit kurang baik bagi Anda. Perkembangan karir anda penuh gangguan dan ada kemungkinan Anda menghadapi gugatan hukum. Hati-hatilah dengan ucapan dan tindakan Anda.
Peruntungan anda tahun ini sedang tidak baik, yang ditandai dengan banyaknya hambatan terhadap proyek dan rencana-rencana anda. Kemungkinan terjadi kenaikkan dalam aktivitas bisnis tetapi hasilnya negative. Bersabarlah. Teliti semua situasinya dan atur kembali strateginya.

-Keberuntungan
Investasi yang bijak akan menuai hasil baik. Cobalah lipat gandakan investasi anda,
atau menabung lebih banyak lagi untuk persiapan di saat susah. Jangan mencurahkan segenap perhatian, tenaga atau harapan anda hanya pada satu hal.

9) Peruntungan Shio Monyet 2011

Lewati tahun ini secara hati-hati dan masalah keberhasilan hanya menunggu waktu. Lebih proaktif dalam berinterkasi dengan atasan demi mendorong keberuntungan karir anda. Tidak mudah menghimpun kekayaan tahun ini, oleh karena itu kendalikan pengeluaran anda.
Jauhi investasi tanpa menganalisis situasi. Kemungkinan terjadi perubahan
tahun ini, maka aturlah strategi sebelum melakukan aksi.
Kesehatan Anda sedang lemah. Kendalikan perasaan anda. Turuti apa kata hati. Perbanyaklah berbuat kebajikan dan berbagi kasih sayang, dan laksanakanlah perbuatan itu agar anda merasa enak tidur. Makanlah dengan porsi ideal, tidak berlebihan.

-Keberuntungan
Waspadalah, jaga barang-barang berharga yang anda miliki. Kendalikan kebiasaan boros. Seimbangkan pengeluaran anda.

10) Peruntungan Shio Ayam 2011

Waspada terhadap nasib buruk yang menghampiri tahun ini. Selalu ingat perlunya kebersamaan dengan siapapun. Berbuat baiklah dengan orang lain. Gossip, skandal dan gugatan hukum dapat menimpa anda. Banyak masalah rumit dalam hubungan anda.
Kesehatan secara umum baik, tetapi kemungkinan Anda akan mengalami sakit ringan. Tetaplah berbahagia, dan jangan kerja berlebihan. Olah raga ringan akan sangat berguna. Selesaikan setiap gossip dengan cara damai.

-Keberuntungan
Keberuntungan Anda terus mengalami perubahan. Anda harus mengelola keuangan anda dengan baik, sehingga Anda tidak terlalu ceroboh karena menyebabkan terguncangnya keuangan anda. Pendapat pokok masih baik-baik saja sepanjang anda seiring menabung dan mengeluarkannya secara bijak.

11) Peruntungan Shio Anjing 2011

Keberuntungan sedang mengelilingi anda, yang membuat tahun ini bebas dan mudah bergerak. Bagi yang ingin merancang dan mengembangkan bisnis dapat mejalankannya. Kekayaan anda sedang menguat, tetapi waspadalah terhadap orang jahat.
Jauhi minuman keras, dan waspada terhadap penyakit ringan. Orang tua menghadapi
penurunan kondisi fisik, maka hiduplah dengan cara lebih bahagia dan mengkonsumsi makanan sehat dan berolah raga. Warnai kehidupan asmara anda dengan berlibur bersama dia.

-Keberuntungan
Keberuntungan Anda sangat baik, dengan pendapatan pokok melimpah, namun jangan serakah. Investasi yang bijak mampu menghasilkan untung besar, maka perimbangkanlah untuk melipatgandakan investasi.

12) Peruntungan Shio Babi 2011

Banyak gangguan pada keberuntungan Anda, namun tetap tenang menghadapi semua masalah ini. Waspadalah terhadap orang-orang jahat yang bermaksud memperburuk keadaan, tetapi kasihilah sesama manusia dengan cara yang bijak. Berkonfrontasi langsung dengan orang lain akan merugikan anda. Pemasukan akan sedikit terganggu, dan kondisinya akan membaik dengan mengurangi pengeluaran. Jangan biarkan hubungan asmara anda hancur karena adanya gossip tidak jelas.
Anda sebaiknya menunda investasi besar. Jangan ceroboh, gunakan perasaan dan ketenangan dalam menganalisa kondisi pasar. Jauhi sikap tempramen dan ajak staf untuk bersama-sama melawan orang-orang jahat. Lawan musuh yang kuat dengan cara-cara yang lebih cerdik.
Kelelahan dapat menyebabkan Anda sakit, akan memperlambat langkah anda selanjutnya. Maka bergembira dan berbahagialah dan kerjakan pekerjaan Anda perlahan-lahan.

KeberuntunganKeberuntungan Anda kurang bagus dan pendapatan Anda sedikit menurun. Jaga keseimbangannya dengan mengontrol pengeluaran. Menabunglah selama Anda mampu menabung, jauhi pinjaman dan hati-hati penggunaan kartu kredit.

Bagaimana hayoo...?????? 

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts