Tips: Cara mengubah background/theme Twitter agar lebih cantik dan menarik

>Twitter merupakan salah satu jejaring sosial  terbaik setelah facebook dan paling dicintai dan portal micro blogging. Kita dapat dipersonalisasi latar belakang-tema halaman twitter dengan foto atau seksi, berikut 10 top situs top website yang menyediakan Twitter Backgrounds Gratis,langsung saja masuk ke alamat berikut :
Cara mengubah background/theme Twitter agar lebih cantik dan menar,tema twitter background gambar

=. Twitrbackgrounds.com :
Ini adalah salah satu situs terbaik memberikan latar belakang Twitter untuk gambar Gratis & Kustom &
Desain. Situs ini memiliki pilihan terbesar latar belakang Twitter gratis &
grafis.

=. Twitrounds.com :
ini sumber situs web Anda untuk Backgrounds Twitter Gratis. Setiap hari kita update dengan yang baru Twitter Latar belakang untuk Anda untuk digunakan pada profil Anda.

=. Twitter-Images.com :
Situs ini menyediakan tema baru untuk twitter.
Mendapatkan latar belakang atau tema sangat mudah. Anda dapat menggunakan fitur auto instal yang akan posting latar belakang yang dipilih ke profil twitter Anda.

=. Tweetygotback.com : Website ini menyediakan beberapa tema-tema lain
seperti hewan, selebriti, bunga, liburan, ibu & bayi
dan banyak lagi keluar latar belakang.

=. Custombackgroundsfortwitter.com :
ini situs gambar lebih suka cococola, bunga, olahraga, teknologi tema halaman bebas untuk digunakan sebagai latar belakang Twitter. Untuk petunjuk lengkap tentang meng-upload latar belakang ke profil Twitter Anda.

=. Twitbacks.com :
Anda dapat membuat latar belakang dan tema bebas twitter dalam waktu kurang dari 2 menit. Its indah twitter tema pencipta. Anda dapat menggunakannya gratis.

=. Twittergallery.com :
Anda dapat menemukan latar belakang twitter terbaik di internet. Cukup Klik pos galeri, dan perubahan
Anda twitter latar belakang dalam satu menit. Ini adalah yang sederhana.

=. Freetwitterdesigner.com :
Ini adalah twitter pencipta tema. Alat ini di bawah ini akan membantu Anda membuat latar belakang bebas Twitter yang memiliki tampilan yang sama dan merasa seperti yang dilakukan oleh desainer grafis profesional.

=. Sweettweet.net :
Situs ini menyediakan latar belakang Twitter, Twitter Buttons, Twitter layout gratis. Anda dapat menginstal sangat mudah dan kurang dari 2 menit.

=. Mytweetspace.com :
Twitter tema generator. Personalisasi profil Anda dengan lencana kustom. Tambahkan nama, logo, situs dan banyak lagi. 100 dari desain besar. Dapatkan Backgrounds sesuai Pribadimu

Setelah dirasa cukup mantap dan twitter sobat sudah mantap tinggal kita  coba perbanyak follower twitter  kita agar lebih   top dan terkenal, he.... baca juga trik lainya.
Selamat bereksperimen dan iseng berkreasi pilih sesuai selera anda....

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts