>Pendiri Facebook disebut Selebriti Paling Berantakan

>

Setelah sebelumnya di gosipkan bahwa Facebook Akan Ditutup? sekarang Majalah Esquiremeluncurkan 10 nama selebriti yang paling sering berpakaian tidak pantas. Salah satunya adalah Pendiri Facebook Mark Zuckerberg. Apa alasannya?

Sebelumnya, majalah Times menganugerahi Mark Zuckerberg sebagai pria paling berpengaruh di 2010. CEO Facebook ini terkenal karena mampu mengumpulkan lebih dari 500 juta pengguna di situs jejaring sosial terpopuler itu.

Terlepas dari status Zuckerberg sebagai salah satu pengusaha bidang teknologi terkaya di Amerika Serikat, pria berusia 26 tahun ini tidak pernah benar-benar memanfaatkan kekayaannya. Dia hanya menyewa salah satu rumah di Palo Alto dan sering hadir di konferensi pers dengan kaus biasa, celana jeans dan sepatu kets. Gaya busana santai yang juga sering digunakan CEO Apple Steve Jobs. Sikap acuh inilah yang disindir olehEsquire.

“Tidak peduli seberapa banyak uang yang Anda miliki atau jumlah rahasia orang yang tersimpan di telapak tangan digital Anda, Anda tidak hadir di kegiatan resmi cuma dengan kaus, jeans dan berpakaian sangat santai, lalu berharap orang lain akan menganggap Anda berbicara serius. Anda punya ratusan juta untuk sekolah Newark, kenapa tidak bisa menyisihkan ribuan dolar untuk beberapa pakaian sopan?

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts