Tips: Mencoba facebook gratis terbaru via hp/ponsel anda

>Tips/trik/cara facebookan gratis untuk telkomsel,axis,3-three,smartfren,hp cina(nexian,mito,cross dan  lainya) via faceebook snaptu (update)..  Untuk indosat mobil esia dan belum saya coba, Jadi silahkan sobat coba sendiri, disaat pulsa anda sudah minim/habis untuk bisa mencoba berlaku juga kah di kartu gsm/cdma lainya ataupun silahkan searching sendiri internet facebook gratis di paman Google.com

Mencoba facebook gratis terbaru via hp/ponsel anda,aplikasi software facebook gratis

Facebookan gratissss?? Siapa yang tidak mau kan..^_^.   Bagi sobat para pengunjung setia "blog laresilado" dan pengunjung yang yang baru dan belum tau cara agar kita dapat mengakses facebook gratis sekarang lah saatnya mencoba. Untuk para master yang sudah tau ya mohon ijin dan silahakan di simak saja..Piss

Bagi pengguna snaptu standar mungkin sudah tidak asing lagi,karena free download aplikasi/software ini sama penggunaanya dengan tampilan facebook pada snaptu terbaru, yah sangat bermanfaat lebih mantap dibanding zero-0.facebook  yang hanya menggunakan tampilan text saja yang sangat membosankan.(download aplikasi java,game gratis,ringtone,wallpaper,theme jar-jad gratis update top terbaru)


Untuk sobat yang sering menggunakan 0.facebook/aplikasi java,inilah mungkin alternatif penggantinya karena kita bisa melihat gambar lengkap dengan tampilan mudah seperti standar facebook,apalagi gratis total..!! Mungkin kelemahanya hanya tidak ada notifikasi/laporan grup FB.(ga masalah)

Mencoba facebook gratis terbaru via hp/ponsel anda,aplikasi facebook gratis terbaru
Tak panjang lebar langsung saja dapatkan aplikasi Facebook gratisnya .. DOWNLOD DI SINI.. jangan lupa download melalui Hp sobat(via handphone),setelah di download langsung saja di instal, kemudian akan muncul Find friend now, lewati saja klik SKIP dan Loginlah ke account FB sobat.

Demikian cara/aplikasi agar facebookan gratis terbaru di hp anda, Selamat ber'experimen dan semoga bermanfaat..

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts