>Ivan Gunawan Pamerkan Karyanya di Bali

>Presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan memamerkan gaun pengantin rancangannya di Bali. Ivan memamerkan 10 gaun cantik bagi calon pengantin yang memilih pesta outdoor.

Ivan mengusung tema "times glam" dengan menampilkan gaun pengantin yang didominasi wana putih dibalut silhouette yang terkesan simple, namun glamor. Karya Ivan mengundang kekaguman para desainer Bali, pebisnis wedding dan masyarakat luas. Gaun putih lengkap dengan payet dan hiasan mulai di bagian dada hingga kain yang menjuntai ke lantai, terlihat semarak dan hidup.

Ivan Gunawan Pamerkan Karyanya di Bali


Bahkan salah satu gaun pengantin, dipasang hiasan bulu putih di kepala dan kain putih transparan yang berfungsi penutup atau kerudung wajah. Namun ketika dibuka, kain itu berubah fungsi menjadi hiasan indah dan pelindung rambutnya.

Pengunjung kian terkesima tatkala sebuah gaun sederhana dengan hiasan beberapa lipatan di bagian dada, namun tetap memberi kesan karakter yang kuat sang pengantin.

"Gaun-gaun ini saya bikin memang untuk wedding yang outdoor. Sangat cocok karakter di Bali yang romantis seperti di pantai, alam terbuka sehingga tidak ribet. Ini berbeda dengan gaun yang biasanya dipakai indoor seperti dalam ballroom," kata Ivan.

Karena itu, Ivan membalut gaun-gaunnya dengan silhouette ringan dan sangat cocok dengan warna putih yang merupakan warna abadi. "Semua model yang saya tampilkan ini tidak rumit, mudah dicerna," katanya seraya menambahkan untuk merk dagang gaun pengantinnya diberi nama "love".

Selain Ivan, sejumlah desainer papan atas lainnya juga ikut memarkan karyanya seperti Widhi Budimulia dan Chenny Han. Chenny Han sempat memukau pengunjung pameran yang diikuti 80 vendor nasional dan internasional dengan menggelar pernikahan dua ekor anjing Kenzo dan Geisha.

Kegiatan tersebut cukup menyedot animo pengunjung bahkan Ivan sendiri yang kondisinya kurang fit memaksakan diri hadir karena ingin merespons minat masyarakat Bali terhadap bisnis wedding. "Saya harapkan kegiatan seperti ini bisa setiap tahun diadakan," tukasnya.

Dalam kesempatan sama Managing Director Bella Donna selaku penyelenggara mengatakan, Bali sebagai destinasi terkemuka di Indonesia sangat tepat untuk pameran wedding. Selain memiliki alam yang indah sehingga cocok sebagai lokasi prewedding serta fasilitas internasional sehingga banyak pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan di Bali. (eh)

Source : Ivan Gunawan Pamerkan Karyanya di Bali

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts