Tri Luncurkan Voucher Broadband

PT Hutchison CP Telecommunication, operator jaringan GSM 3 (baca: Tri) memberikan kemudahan kepada para pelanggannya dengan meluncurkan berbagai produk. Setelah paket bundling internet dengan notebook Lenovo, Tri kembali menggebrak pasar dengan merilis voucher Tri Broadband, kemarin.

Deputi GM Sales and Distributions Tri Region South Sumatera East, Adi Suhendra, mengatakan, pengguna data (broadband, red) mengalami pertumbuhan yang sangat bagus, khususnya di Palembang. ”Pengguna data berasal dari seluruh kalangan. Penyebabnya karena orang bisa membeli murah laptop maupun komputer untuk mengakses internet. Jelas ini pasar yang menyenangkan. Makanya kami garap,” ujar Adi, usai serah terima jabatan dirinya yang menggantikan Musyafir, kemarin (3/2).

Tri meluncurkan voucher khusus broadband yang langsung bisa digunakan pelanggan data. Voucher ini, terang Adi, hampir sama dengan voucher pulsa biasa. Namun tidak bisa di reload untuk mengisi pulsa biasa. ”Sebaliknya voucher pulsa biasa bisa di reload untuk mengisi pulsa data, tinggal nanti register nya saja,” ungkapnya. Selain itu, lanjut dia, voucher biasa dalam bentuk nominal, sementara data dalam jumlah kuota yang diperuntukkan untuk broadband saja.

”Kami sudah siapkan voucher dengan kuota mulai dari 500MB, 1GB, 2GB, dan 5GB dengan masa aktif 1 bulan setelah diaktifkan,” bebernya. Caranya mengisinya, jelas Adi, sama dengan voucher biasa. Pelanggan tinggal mengetik *111*16 kode pulsa# lalu tekan yes. ”Soal harga, voucher dengan kuota 500 MB kami jual Rp29 ribu, 1GB Rp35 ribu, 2GB Rp50 ribu, dan 5GB Rp99 ribu. Hari ini (kemarin, red) pelangan sudah bisa mendapatkan voucher data Tri di toko-toko handphone atau komputer yang langsung kami distribusikan ke wilayah Sumsel, Jambi, dan Bengkulu,” tukasnya.

Untuk Sumsel saja, voucher bisa didapatkan di 7.000 outlet (toko hp atau komputer). Sementara itu, kemarin Tri menggelar acara sertijab antara Musyafir dengan Adi Suhendra. Musyafir ditugaskan ke Sumatera Bagian Tengah yakni Riau, Kepulauan Riau, dan Sumatera Barat. Sementara Adi awalnya ditugaskan di wilayah Utara.


 [sumeks]

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts