Seekor Kuda Selamatkan Nyawa Fotografer


Seorang pria mengaku telah diselamatkan seekor kuda, ketika ia terjatuh dari pagar pembatas area balap kuda liar.

Fu Min (36), terjatuh dari koridor pagar pembatas ketika ia sedang berusaha mengambil gambar terbaik dari kuda-kuda liar yang sedang beraksi. Nyawanya hampir saja menjadi taruhan atas gambar yang ia dapat.

Tubuh Fu Min tergelincir ke tanah dan nyaris menjadi sasaran amuk kuda-kuda liar yang sedang beraksi di treknya.

Namun, dengan begitu terkagum-kagum ia menceritakan bagaimana ia diselamatkan oleh salah satu hewan yang menangkapnya dengan mulut hewan tersebut, kemudian ia dilemparkan ke pinggir trek sehingga ia selamat dari hantaman aksi kuda-kuda liar.

"Saya mencoba untuk mendapatkan foto yang lebih baik dan kemudian seekor kuda menabrak saya. Saya berpikir saat itu akan mati," kata Fu, seperti dilansir Orange, Kamis (24/2/2011).

"Tapi kemudian kuda lain menyambar lenganku dengan mulutnya dan menyeret saya keluar dari trek. Saya pikir akan terinjak-injak oleh kuda-kuda itu," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts