LG Mobile Kukuhkan Kehadiran Optimus One di Indonesia


Hari Kamis (10/02/2011), LG Mobile Indonesia kembali memperkenalkan smartphone terbaru bernama LG Optimus One a.k.a LG P500, yang hadir dengan sistem operasi Android Froyo.

“LG Mobile Indonesia ingin memberikan kejutan awal tahun pada pencinta handphone android dengan memperkenalkan LG Optimus One, sekedar tambahan info saja smartphone android ini telah terjual 2 juta unit dalam 65 hari di seluruh dunia,” ujar Legi Soegianto, Product Marketing LG Mobile Indonesia.

Smartphone yang juga ‘senjata’ baru LG di segmen ponsel pintar ini selain hadir dengan sistem operasi yang sedang ‘naik daun’, juga dibekali dengan prosesor berkecepatan 600 MHz dan disokong dengan memori RAM sebesar 512 MB. Tak ayal pihak LG pun mengklaim jikalau smartphone hasil kreasinya ini akan menawarkan kecepatan melebihi daripada handphone lain yang juga berplatform Android.

Tak cukup sampai di situ, Optimus One juga dibekali beberapa spesifikasi apik lain, seperti layar sentuh kapasitif 3.2 inchi dengan resolusi 320 x 480 piksel serta kamera 3.2 megapiksel dengan resolusi maksimal 2048x1536 piksel dan berkemampuan merekam video dengan kualitas VGA 18fps.

Untuk urusan konektivitas Optimus One hadir dengan dukungan jaringan Quad Band GSM/GPRS/EDGE, 3G dengan HSDPA up to 7.2 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g yang dilengkapi dengan fungsi Wi-Fi hotspot, Bluetooth v2.1 with A2DP, dan GPS dengan dukungan A-GPS dan Digital Compass.

LG Optimus One kini telah tersedia untuk pasaran Indonesia dengan menggandeng Telkomsel pada sisi operator. Adapun banderolnya ponsel pintar ini dilego dengan harga Rp2.899.000.



[tabloidpulsa]

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts