Nokia Akan Memasarkan Ponsel Windows Phone Murah!

Nokia_WP7_prototype.jpg
Saya mengamati beberapa rekan saya sejak pengumuman kolaborasi nokia dengan microsoft , ada yang awalnya fans nokia jadi berpaling hati, ada yang awalnya ga demen nokia jadi tertarik make. Jadi kolaborasi itu tidak selamanya buruk nampaknya, walaupun saham nokia turun 9%  setelah kolaborasi tsb.

nokia-microsoft-logo-aug.jpg


Setelah gogling kesana kemari, rumor yang saya dapatkan adalah nokia akan mengeluarkan ponsel murah ber OS Windows Phone (seberapa murah dan kapannya ga tau nih), dalam pandangan saya murah berarti hardware yang lebih rendah, seperti halnya android (berbeda dg symbian dan bada yg sama hardware utk harga mahal sampe murah). Plus rumor kalau akan menggunakan processor snapdragon…


Nokia_WP7_proto_2.jpg


Nokia seri E juga akan mulai beralih ke Windows Phone, untuk hal ini saya ragu dengan kemampuan batrenya, saya termasuk pengguna enterprise yang tak terlalu peduli os, tampilan maupun hardware. Yang penting kebutuhan terpenuhi dg batre yang top.

Kita tunggu saja kehadiran ponsel Windows Phone pertama nokia, tapi nampaknya tidak dalam waktu dekat, yang jelas nokia mengatakan utk thn 2011 akan memproduksi 150juta hape symbian dg banyak model baru.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts