Download Foursquare Untuk Nokia S40

Kabar menggembirakan bagi pemakai ponsel Nokia seri 40, pasalnya foursquare akhirnya tersedia untuk ponsel-ponsel model tersebut. Bagi yang belum tahu, Foursquare merupakan aplikasi berbagi lokasi, untuk memberitahukan kepada teman akan lokasi/posisi Anda. Selain itu, foursquare pun seringkali dipakai untuk saling berbagi lokasi akan tempat menarik yang pernah atau sedang Anda kunjungi. 

Aplikasi ini sangat popular di kalangan pengguna BlackBerry. Dan, kini pengguna ponsel Nokia S40 pun bisa menikmatinya. Awalnya, Foursquare sudah tersedia untuk iOS, Android, WebOS, S60 dan BlackBerry, seperti sudah diungkapkan di depan.

Aplikasi Foursquare untuk Nokia seri 40 bisa diunduh disini, tapi pastikan Anda sudah memiliki akun. Fitur-fitur yang tersedia dalam foursquare untuk versi S40 ini tak jauh beda dengan di platform lain. Ada Shout, Check in, Venueless check in, Searc places, Add place, User info dan lainnya. Ponsel-ponsel yang kompatibel diantaranya Nokia 5310, 6600 fold, 7230, C3-00, C3-01 dan X3-02.
Tag: Download Foursquare s40, Foursquare nokia seri 40, Download Foursquare for nokia s40

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts