Anang dan Ashanty Gelorakan Nexian Xlalu Cinta

Nexian dan XL kembali membuat kolaborasi terhangat dengan menyandingkan 2 handphone kerennya, Nexian W701 SPEED dan Nexian G509 Sound Box, bersama dengan pasangan paling romantis saat ini, Anang dan Ashanty.

“Nexian terus mewujudkan komitmentnya untuk Musik Indonesia. Dengan memberikan appresiasi terbaik untuk setiap musisi Indonesia melalui dua handphone keren Nexian W701 SPEED dan Nexian G509 Sound Box,” ujar Martono Jaya Kusuma selaku Chief Executive Officer PT. Metrotech Jaya Komunika Indonesia.

Nexian melihat bahwa pasangan duet terbaru ini yaitu Anang – Ashanty akan kembali membuat single terbarunya menjadi hits di tangga Musik Indonesia, sehingga Nexian kembali mendedikasikan hape Nexian untuk setiap penggemar lalu-lagu Cinta dari Anang yang juga di kenal sebagai musisi bertangan dingin ini.

Selain itu, dalam kesempatan ini pula, Nexian berkolaborasi dengan XL untuk menghadirkan “Nexian XLalu Cinta". Dengan membundling dua handphone Nexian yang digabungkan dengan Content-Content Cinta XL di *123*2011#.

Melalui content Cinta tersebut, XL memberikan secara gratis “Internetan sepuasnya hanya Rp. 5000,- / hari”, dan dapatkan RBT hit single Anang-Ashanty dengan judul “Menentukan Hati”.

Paket Cinta ini juga di lengkapi dengan tagline “Seru Nelpon Sepuasnya Saat lagi Jatuh Cinta!” dengan cek *123*2011*1# dan yang tak kalah menarik lagi paket khusus “Tekan 0 Gratis fasilitas Facebook, Twitter dan e-mail seumur Hidup” serta langsung aktifin Nexian Messenger untuk paket Gratis 1 bulan.

Ssst, ada bocoran lagi nih dari XL. Program “Nexian XLalu Cinta” ini juga akan di meriahkan dengan acara “nge Date bareng Anang-Ashanty” bagi setiap pelanggan yang mengaktifkan content-content Cinta XL melalui hape Nexian khusus bagi 5 pasang pemenang.


[chip]

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts