Amanda Beard, Atlet Paling Seksi


Olimpiade Beijing baru berlangsung bulan depan. Tapi, atlet paling seksi sudah terpilih. Siapa dia? Ini; Amanda Beard!

Jika bukan karena keseksiannya, tak mungkin majalah khusus laki-laki, Playboy menempatkan Amanda Beard sebagai sampul depannya. Amanda Beard, The World Sexiest Athlete Nude, begitu Playboy menyebutnya.

Amanda Beard tak hanya seksi, tapi juga istimewa. Dalam usia mendekati 27 tahun, dia masih bisa menembus skuad renang AS di Olimpiade Beijing bulan depan.


Itu akan jadi penampilannya yang keempat dalam sejarah Olimpiade. Amanda mencuri perhatian ketika merebut medali emas nomor estafet pada Olimpiade Atalanta, 12 tahun yang lalu. Empat tahun lalu di Athena, Yunani, dia mengubah medali perak yang diraihnya di nomor 200 meter gaya dada Olimpiade Atalanta dan Sydney, menjadi emas.


Secara keseluruhan, Amanda Beard sudah memenangkan tujuh medali di ajang Olimpiade. Di Beijing, dia mengincar medali kedelapan.


Di luar kolam renang, Amanda Beard yang sempat mundur sebagai perenang dua tahun lalu sebelum comeback, berkarier sebagai model. Tak heran, dia menjadi gadis sampul di sejumlah majalah. Dari FHM hingga Sports Illustrated.


Untuk Playboy, Amanda Beard bukan kali ini saja jadi gadis sampul. Tubuh seksinya juga sempat dimanfaatkan Playboy pada edisi Juli tahun lalu.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts