Mulan Jameela Melahirkan

Mulan Jameela melahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah pada hari sabtu (26/02/11). Mulan Jameela melahirkan anak ketiganya pada pukul 01.00 WIB. Hingga kini Mulan Jameela masih berada di rumah sakit untuk perawatan. Begitulah kabar terbaru gosip artis hari ini.


Mulan Jameela yang sudah lama digosipi hamil dari hasil hubungannya dengan Ahmad Dhani. Kali ini gosipnya malah sudah melahirkan. Walaupun kabar ini belum ada keterangan resmi dari pihak terkait, namun gosip Mulan Jameela melahirkan sudah terlanjur santer dibicarakan.

Dari pantauan Detikhot di kediaman Mulan yang berada di kawasan Pinang Mas, Pondok Indah, Sabtu (26/2/2011) sore, rumah tersebut sepi. Sebuah mobil Alphard dengan nomor polisi B 8999 IG memasuki garasi rumah tersebut. Dari dalam mobil nampak sepasang pria dan perempuan usia senja yang diduga adalah orangtua Mulan. Asisten Mulan pun mendampingi mereka. Sementara kediaman Mulan seperti tidak ada penghuni.

Semenjak isu kehamilan Mulan merebak, janda dua anak itu kerap mengenakan jilbab dan cadar hitam. Beberapa waktu lalu Mulan kepergok sedang berbelanja didampingi Ahmad Dhani di Singapura.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts