Memprihatinkan! Server Pulsa Tidak Diberi Alokasi MKios oleh Telkomsel?

Sesuai judul di atas, kutipan berikut berasal dari kolom "surat pembaca" yang disampaikan melalui Kompas.com, Surat pembaca dikirim oleh erwinsyah.putra beralamat di bekasi. Isi surat pembaca sebagai berikut:

Pada tanggal 19 Januari 2011 merupakan awal yang sulit bagi usaha saya di bidang Server penjualan pulsa khusunya produk telkomsel dimana sulitnya mendapatkan stock pulsa telkomsel di sebabkan dengan di berlakukannya cluster perwilayah. Berbagai macam alasan yang saya dapatkan dari pihak dealer yang BERKUASA di wilayah usaha saya bertempat.

Salah satu alasan yang saya dapat yaitu tidak ada nya alokasi untuk server pulsa dan stock kosong. Wilayah usaha saya di Kelurahan Jatimakmur - pondok gede –bekasi. berilah suatu kejelasan bagi kami usaha – usaha kecil di bidang server penjualalan pulsa khususnya pulsa Telkomsel, apakah keberadaan kami di rasakan mengganggu oleh pihak Telkomsel atau pihak dealer – dealer Telkomsel. dan tidak memberikan kontribusi bagi Telkomsel, walaupun secara tidak langsung kami juga turut serta memasarkan produk Telkomsel itu sendiri hingga sampai ke konsumen.

yang saya herankan mengapa di jaman pasar bebas masih ada pengkotak-kotakan pemasaran pulsa sehingga tidak pilihan untuk membeli stock pulsa kalau pun untuk menstabilkan harga pasar pulsa telkomsel menurut hemat saya biar lah hukum pasar yang berjalan yaitu hukum pemintaan dan hukum penawaran. jika untuk menjaga penjualan lintas regional (cross selling) berilah aturan yang jelas dengan memproteksi penjualan lintas seperti yang di berlakukan Telkom Flexi .

Inti dari semua ini saya hanya minta diberikan penjelasan dari pihak Telkomsel tentang permasalahan yang saya hadapi kalau memang itu aturan yang baku di tetapkan Telkomsel berilah kepastian bagi saya sehingga server pulsa yang saya jalani tidak menjual produk telkomsel di karenakan tidak ada alokasi ke server pulsa. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih dan mohon tanggapan dari Telkomsel.

Gimana neh tanggapan Telkomsel?


[sumber: http://www1.kompas.com/suratpembaca/read/20401]

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts