Keen Games Akan Kembangkan Star Trek - Infinite Space

 
Sumber : kotakgame.com
Salah satu studio pengembang game ternama di Jerman, Keen Games, telah diberikan tugas oleh Gameforge untuk mengembangkan sebuah game browser online gratis berjudul Star Trek - Infinite Space. Game tersebut diperkirakan akan mulai diluncurkan pada tahun 2011 nanti. Untuk memastikan bahwa game tersebut memiliki kualitas yang sangat tinggi dan layak untuk disebut sebagai game Star Trek sejati, Keen Games dilaporkan sedang berusaha merekrut 10 orang baru untuk bagian Mission & Level-Design, Programming dan Graphics.

Selama bertahun-tahun, dunia Star Trek telah menarik perhatian dari jutaan gamer yang ada di seluruh dunia. Pada tahun 2011 nanti, Gameforge akan merilis game browser online gratisnya itu yang dikembangkan oleh Keen Games dengan judul Star Trek - Infinite Space, yang akan mengambil setting di Deep Space Nine. Jan Joeckel, Managing Director dari Keen Games berkata, "Untuk membuat sebuah game Star Trek merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan bagi setiap developer yang ada. Kami sangat bangga karena kami bisa menjadi bagian dari game tersebut."

Sang produser dari game ini, Sarah Steffen, dilaporkan akan memimpin sebuah tim yang terdiri dari 20 orang pekerja untuk mengerjakan proyek ini. Ia telah berkomitmen akan menyajikan game dengan kualitas tertinggi dan tentu saja dengan tingkat keotentikan yang tiada tandingannya itu. Untuk alasan itulah, para developer di Keen Games akan bekerja sama dengan desainer dari Star Trek, Michael dan Denise Okuda. Mereka akan membantu timnya dalam urusan gambar dan semua yang berurusan dengan Star Trek, untuk memastikan bahwa semua penggemar Star Trek akan mendapatkan pengalaman bermain Star Trek yang otentik. Game ini nantinya akan dimainkan dengan teknologi 3D.

Keen Games sekarang sedang mencoba untuk merekrut 10 orang pekerja untuk Star Trek - Infinite Space ini. "Bekerja di Keen Games berarti: hierarki yang rata, kesempatan pengembangan yang bagus dan juga pekerjaan yang banyak serta menarik," kata Pete Walentin, Development Director di Keen Games. "Tim internasional kami yang terdiri dari 50 orang ini akan menjamin kualitas tertinggi serta keseruan permainan dalam game kami yang memang sudah terkenal ini."

Gameforge sebagai salah satu publisher independen game yang cukup besar di Jerman, juga mengungkapkan bahwa mereka memang secara khusus memilih studio tersebut dengan alasan sebagai berikut: "Keen Games telah membuktikan dirinya di masa lalu dengan game-game seperti G-Force (untuk NDS dan PSP) dan Anno: Create a New World (versi Wii dan NDS), bahwa mereka memang mampu mengembangkan game berkualitas tinggi sesuai dengan waktu dan dana yang ada," kata Ralf Adam, VP Publishing di Gameforge. "Lebih jauh lagi, Keen Games juga sangat berpengalaman dalam mengembangkan franchise internasional. Kami akan memberikan inspirasi bagi para penggemar Star Trek dan juga para gamer yang baru pertama kali mengenal franchise ini," kata Pete Walentin. "Tim kami sangat termotivasi dan sekarang ini sedang mencari tantangan serta pengalaman baru. Kami akan bekerja sama dengan Gameforge untuk menciptakan game browser terbaik yang pernah ada di dunia Star Trek." (KotakGame)






0 comments:

Post a Comment

Popular Posts