Cara Diet Ketat Tina Toon, 60 Kg Menjadi 47 Kg


 Masih ingat sosok Tina Toon pelantun lagu 'Bolo Bolo'? Pipi tembem, badan gemuk dan leher yang bisa 'diputar' menjadi ciri khasnya. Namun beranjak dewasa, sosok Tina berubah drastis. Kini tubuhnya lebih langsing dan kencang.

Gadis yang kini jadi personel 'Tina with The Girls' itu mengaku melakukan diet ketat untuk mendapatkan tubuh proporsionalnya seperti sekarang. Dari beratnya yang dulu 60-an kilogram, kini sudah mencapai bobot ideal, 47 kilogram. Untuk rahasia dietnya, ternyata Tina memilih menjalani diet carbo.

"Kalau diet udah dua tahun yang lalu sih ya. Sekitar delapan bulan turunnya 25 kilo. Sampai sekarang nasi dihindari, cuma makan lainnya sudah mulai bebas. Aku sudah dua tahun nggak makan nasi, kalau sekarang sih sudah mulai makan, cuma kalau lagi urgent. Misalnya adanya nasi goreng aja, ya udah makan," ungkap Tina pada Wolipop belum lama ini.

Wanita yang juga tengah disibukkan dengan bisnis produk kecantikan itu, memilih melakukan olahraga rutin dibanding mengonsumsi obat diet. Di sela waktu luangnya, ia menghabiskan waktu dengan fitness di gym, berenang ataupun olahraga lari. Tak jarang ia juga bermain badminton dan bola basket bersama teman-temannya.

Untuk menjaga berat idealnya, Tina tetap memperhatikan asupan makanan dan mengurangi makanan manis, seperti cake tiramissu yang jadi favoritnya. "Kalau pagi Tina makannya sereal, kalau siang cuma makan ikan atau ayam, pakai nasi kadang cuma sedikit. Kalau malam sih makan buah aja palingan. Makanan manis kayak tiramissu udah aku kurangin," tutur pelantun lagu 'Aku Wanita' ini.
Sumber: http://wolipop.detik.com

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts