Video 9 April 2013 Derby Manchester United vs Manchester City

Yang tidak sempat menonton pertandingan antara Manchester United vs Manchester City pada pertandingan lanjutan Liga Inggris yang berlangsung di Old Trafford, Selasa (9/4/2013) dinihari WIB, berikut ini ada videonya. Pada pertandingan ini City berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-2 atas tuan rumah MU, dan sekaligus memangkas poin pada klasemen sementara Liga menjadi 12 poin.

Pertandingan yang berlangsung saling menyerang antara kedua kubu tidak membuahkan gol pada babak pertama. Sementara pada babak kedua, Manchester City yang tampil menyerang terlebih dahulu berhasil membobol gawang David De Gea pada menit ke-51 yang dicetak oleh Milner.

Ketinggal 0-1 atas Manchester City tidak membuat anak asuhan Alex Ferguson patah arang. Terbukti pada menit ke-59, Manchester United berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Gol ini sendiri tercipta dari tendangan bebas yang dieksekusi oleh Van Versie yang kemudian disambut dengan sundulan oleh Jones. Bola yang mengarah ke gawang City membentur Kompany dan akhirnya berbuah gol.

Sergio Aguero yang tampil sebagai pemain pengganti Samir Nasri, akhirnya berhasil menjebol gawang Manchester United pada menit ke-78. Skor berubah menjadi 1-2 dan akhirnya menjadi gol penentu kemenangan Manchester City atas Manchester United.

Berikut adalah cuplikan gol hasil pertandingan Manchester United vs Manchester City yang berakhir dengan skor 1-2. Cuplikan video hasil pertandingan MU vs City ini sendiri bersumber dari situs berbagi video Youtube.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts