Inspirasional: Isabella Barret Si Gadis Kecil Yang Sukses Jadi Jutawan

Isabella Barret bukan gadis cilik biasa. Di usianya yang baru enam tahun, ia sudah menjadi miliuner. Berkat menang kontes kecantikan, tampil di TV dan memiliki perhiasan dan make-up membawanya menjadi bocah kaya dengan kehidupan yang mewah. Ini dia, bocah baru berusia 6 tahun sudah sukses bisnis perhiasan dan jadi miliuner berikut ini :

1. Kontes Kecantikan



Sejak balita, Isabella sering diikutkan kontes kecantikan oleh sang bunda, Susanna. Dengan bangga bocah kontroversional yang memliki kecantikan itu mengatakan, "Saya tidak pernah kehilangan apa - apa dan hampir setiap kontes saya ikuti selalu menang."

2. Punya 60 Pasang Sepatu



Gadis yang sering mengikatkan rambutnya tersebut pecinta sepatu. Ia memiliki lebih dari 60 pasang sepatu.

3. Satu Busana Seharga Hampir Rp 100 Juta



Susanna mendandani putri kecilnya tersebut secara habis-habisan. Setiap mengikuti kontes, baju dan perhiasan yang digunakan Isabella bisa mencapai US$ 10 ribu atau hampir Rp 100 juta. Susanna mengaku, selama dua tahun ini ia mengeluarkan uang sekitar US$ 50 ribu atau sekitar Rp 485 juta untuk mendandani Isabella agar menang di kontes kecantikan.

4. Bisnis Perhiasan dan Kosmetik


Bersama sang bunda, Isabella memiliki perhiasan dan kosmetik bernama 'Glitzy Girl'. Koleksinya mulai dari lip gloss sampai gelang. Awal mula bisnisnya tersebut adalah setiap kali mengikuti kontes, Isabella menggunakan gelang. Banyak fansnya yang suka dengan perhiasan yang dipakai gadis imut tersebut. Hingga ibu dan anak tersebut menciptakan bisnis tersebut.

5. Hidup Mewah



Isabella kini hidup mewah dan bergelimang harta. Bocah yang sering menirukan gaya wanita dewasa itu sering berpergian dan menginap di hotel - hotel mewah. Tidak seperti anak lainnya yang suka memesan makanan seperti kentang dan burger, ia memilih memesan filet mignon dan lobster seharga Rp 20 jutaan. "Aku tahu ini kelihatannya sombong, tapi ini lucu dan bagian dari kehidupannya," ujar Susanna. Sumber: wolipop.detik.com

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts