Beberapa Cerita Lucu (Update 6 April 2013)

Penelitian menyebutkan bahwa tertawa yang timbul dengan spontan layaknya dikarenakan membaca cerita lucu yaitu di antara obat awet muda karena otot serta urat-urat muka dapat lebih aktif bekerja, sampai muka terlihat lebih fresh serta fresh, serta mengakibatkan hormon-hormon yang dibutuhkan tubuh bikin melakukan perbaikan beberapa sel yang sudah mati. Beragam cerita lucu yang jenaka ini semoga saja bisa jadi bahan hiburan semata untuk menyingkirkan stres yang tengah anda lakoni serta yang lagi tertekan dengan kata lain obat stress, banyak pikiran, banyak beban, lagi sukar, lagi sakit gigi, dan sebagainya.


Beberapa Cerita Lucu (Update 6 April 2013)
  • alkisah pada jaman dahulu, di arab ada seorang koboi. jjika sang koboi berteriak “alhamdullilah” kudanya segera berlari dengan cepat. bila sang koboi berteriak “insyaallah” kudanya segera berhenti. pada satu hari koboi tersebut mengejar penjahat. sang koboi pun berteriak alhamdullilah kudanya pun segera berlari dengan cepat. di perjalanan ada jurang, penjahat tersebut segera berbelok. namun, koboi tersebut segera berteriak insyaallah. kudanya pun berhenti pas di ujung jurang sesudah berhenti. koboi tersebut segera berkata “alhamdullilah” dengan lega. sang koboi pun kaget dikarenakan kudanya segera berlari….
  • satu hari terjadi percakapan pada sepasang kekasih yang masih berpacaran.
cewek : kok sedih banget yank ? ?
cowok : iya setelah baca buku. endingnya sedih bangat
cewek : benar-benar baca buku apa yank ?
cowok : buku tabungan
  • didalam kandungan seorang ibu, ada 3 janin bayi kembar yang terlibat percakapan.
bayi 1 : eh, kamu jikalau telah lahir, apa perihal pertama yang kamu kerjakan ?
bayi 2 : saya pingin lihat ibuku yang sudah mengandung kita sepanjang 9 bln.
bayi 2 : saya pingin lihat dokter yg senantiasa merawat kita. jikalau kamu ?
bayi 1 : saya pingin lihat binatang kurang ajar yang setiap malam senantiasa berkunjung ke kita dan meludahi kita bertiga ! !
  • nita : “apa kamu senang lihat wajah suamimu waktu kamu lagi ml ?”
  • susi : “iya, pernah… saat itu dia keliatan marah banget ! ! ”
  • nita : “lho.. memang kenapa kok dia dapat marah ? ?”
  • susi : “soalnya dia ngeliatnya dari jendela ! ! ! ! ! ! ! !”
  • satu hari, si master lagi nonton tv sama kudin,
master : “eh din, ada berita tomcat tuh !”
kudin : “iya tuh, eh ngomong-ngomong serem juga ya hewan seperti gitu..
master : “iya sih, namun jikalau tomcat “m”nya dihapus jadinyaa ?
kudin : hah ? ?jadi tocat dong ?
  • seorang nenek genit masuk ke bi ( bank indonesia ) dengan sekoper duit.. ia minta dipertemukan dengan gubernur bi
  • nenek : “saya akan buka rekening, dengan simpanan jumlah yang amat besar !”……
  • staff bi sangsi, tp selanjutnya membawa si nenek ke ruangan gubernur bi..
  • gbi : “brp banyak duit yang akan disimpan ?”
  • sembari meletakkan koper duit di meja,
  • nenek : “rp. 1 milyar ! ! tunai ! !”
  • penasaranlah pak gbi,
  • gbi : “maaf, saya agak terperanjat.. dari tempat mana ibu dapat duit tunai sejumlah ini ?”
  • nenek : “saya menang tebak-tebakan.. ”
  • gbi : “menebak macam apa, kok taruhannya besar sekali ?”
  • nenek : “mau contoh ? saya meyakini telur burungmu bentuknya kotak !”
  • gbi : “apa ? ? ini tebakan sangat konyol yang sempat saya dengar.. anda tidak barangkali menang dengan tebakan layaknya itu !”
  • nenek : “anda berani bertaruh ?”
  • gbi : “siapa takut ! ! saya bertaruh rp. 50juta, dikarenakan saya paham telur saya tidak kotak !”
  • nenek : “ok, ini menyangkut duit gede.. dapat saya ajak pengacara kesini besok jam 10 pagi ?”
  • gbi : “silahkan saja !”
  • malamnya gbi, ia berdiri telanjang di depan cermin dan menegaskan telurnya tidak kotak.. sampai selanjutnya dia meyakini telurnya betul-betul bulat, tidak kotak..
  • jadi ia meyakini besok akan menang dan memperoleh rp. 50juta..
  • pas jam 10. 00 pagi, nenek itu datang dengan pengacara ternama dan populer.. sesudah itu ia mengulang kesepakatan kemarin..
  • nenek : “rp. 50juta buat tebakan telur burungmu yang kotak ?”
  • mengangguk setuju.
  • gbi : “okay ! !”
  • nenek itu minta gubernur buka celana agar semua dapat lihat bentuk telurnya.. nenek menggapai telur gubernur dan merabanya…
  • gbi : “yah, tidak apalah.. duit rp. 50juta tidak kecil.. agar ibu meyakini telur saya tidak kotak.. ”
  • pada detik yang sama waktu nenek itu meraba telur gubernur, pengacaranya tampak lemas sembari membentur-benturkan kepalanya ke dinding..
  • gbi : “ada apa dengan pengacara itu ?”
  • nenek ini menjawab kalem.
  • nenek : “ndak apa2.. saya hanya bertaruh dengannya rp. 250 juta, bahwa jam 10.00 pagi ini saya dapat memegang telur gubernur bi.. !

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts