4 Blogspot Gratisan Indonesia Dengan Visitor Yang Mencengangkan

Memakai blogspot sebagai sarana untuk nge-blog yang notabene gratisan juga bisa menghasilkan sesuatu yang dahsyat. Berikut ini 4 blogspot Indonesia yang bisa sukses meraup visitor yang gila - gilaan dengan bermodalkan blogspot gratisan:

terselubung.blogspot.com

Terselubung menduduki peringkat ke 165 dari situs-situs yang paling sering diakses di Indonesia. Tidak mengherankan dengan jumlah pengunjung mencapai 60 ribu per hari. Penggemar halaman facebook Terselubung sendiri adalah 118.000 orang. Terselubung merupakan blog perintis dalam genre berita unik dan aneh di Indonesia. Berawal dari kegemaran membaca artikel menarik di internet berkali-kali, membuat Terselubung memutuskan untuk menyimpan artikel tersebut dalam satu blog, kemudian membaginya lewat social media. Dasar rejeki, tentu saja banyak yang suka. Karena ketika itu, genre blog seperti ini masih jarang yang buat. Tidak seperti sekarang, dimana blog-blog berisi berita unik dan aneh bertebaran di mana-mana.

mangacan.blogspot.com

Siapa yang tidak suka baca komik, khususnya komik Jepang atau manga. Mulai dari anak SD sampai anak kuliahan banyak suka baca komik. Kegemaran inilah yang ditangkap dan diolah oleh Mangacan. Blog ini mampu memberikan media bagi para penggemar komik populer untuk membacanya langsung di blog secara gratis dan tentu saja telah berbahasa Indonesia. Blog ini menduduki peringkat ke 392 di Indonesia dengan jumlah pengunjung 39 ribu per hari.

kolom-tutorial.blogspot.com

Siapa blogger di Indonesia yang tidak pernah mendengar Kang Rohman? Blogger yang satu ini memang termasuk tidak pelit ilmu dalam membagikan tips dan trik blognya. Kang Rohman merupakan salah satu perintis tutorial blogger di blogspot melalui blognya. Kolom Tutorial menempati peringkat 433 di Indonesia, dengan jumlah pengunjung mencapai 46 ribu per hari.

karodalnet.blogspot.com

Tiga kata untuk menggambarkan blog ini. All In One. Hampir semua penelusuran yang banyak dicari di Google dapat ditemukan di Karodalnet. Mulai dari berita terbaru, download film gratis, sampai lowongan kerja dapat kamu temukan artikelnya disini. Betul-betul komplit bukan, hehehe. Jadi jangan bosan ketika kamu mencari sesuatu di Google, kamu akan sering bertemu Karodalnet. Blog ini menepati peringkat 442 di Indonesia dengan jumlah pengunjung mencapai 36 ribu per hari.
Sumber: http://lompoulu.blogspot.com
 

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts