Kumpulan Kata Bijak Bijak Mario Teguh Tentang Kehidupan

Mario Teguh sangat banyak pengalamannya sebagai motivator serta konsultan, tidak cuma di indonesia saja tetapi dinegara-negara lain lalu dapat jadi motivator untuk orang-orang yang membutuhkannya.

Kata kata bijak yang dilontarkannya senantiasa menyentuh kedalam hati, hingga bikin beberapa pendengar bisa menerimanya dengan baik. Mario teguh senantiasa membicakan atau berikan motivasi perihal kehidupan kita untuk jadi tambah baik untuk negara, bangsa serta agama.

Mario Teguh

Kumpulan Kata Bijak Bijak Mario Teguh Tentang Kehidupan

Rasa takut hanya akan membuatmu lemah dan kehilangan kepercayaan diri, hadapilah rasa takut itu dan truslah melangkah.

Agar terhindar dari menyakiti orang lain jagalah ucapan dan sikap kita shingga persahabatan tetap erat.

Terkadang kamu harus mnutup pintu hati sementara untuk skedar meyakinkan dirimu bahwa hanya iya yg tepat boleh membukanya.

Jangan tergesa-gesa dalam melakukan sesuatu fokus saja dng rencana yg sudah kamu buat sesuai prioritasnya.

Ada saatnya kita bicara, ada saatnya kita mendengar, kita bicara agar orang lain dapat mengerti, kita mendengar agar kita bisa memahami.

Perbuatan salah adalah biasa bagi manusia, tapi perbuatan pura-pura itulah sbenarnya yg mnimbulkan permusuhan dan penghianatan.

kamu tak akan bisa mengubah keslahan kmarin, tapi kamu akan bisa memulai yg baru dng cermin kesalahan kmarin

Temukan kebahagiaan hari ini dng bersyukur dari hal" kecil yg akan mnuntun km esok meraih hal" besar

Terkadang kata2 yg kita ucapkan akan memberi bekas mendalam di hati dan slalu di ingat, brusahan untuk berkata yg baik.

Atas setiap masalah-masalah yang dihadapkan dengan doa, akan selalu ada jalan keluar yang tak terduga-duga.

Bersyukurlah jika kau sudah di titik terendah dalam hidup, karena tidak ada pilihan lain selain menuju titik tertinggi.

Derita masa lalu-mu itu terlalu jauh untuk menyentuhmu hari ini, tapi pengulangan kenangan dan rasa sakitnya-lah yang bisa melemahkanmu.

Jika dia menyakitimu, tetap doakan dia. Jangan membalas kejahatan dengan kejahatan krn kamu bukan penjahat.

Seseorang akan lebih berarti dalam hidupmu bila ia tidak hanya memberikan kasih sayang tapi juga kekuatan mengubahmu menjadi baik.

Berlakulah baik, agar segera terlihat apakah dia jiwa baik yang disiapkan oleh Tuhanmu, atau orang palsu yang harus kau tinggalkan
Kata kata bijak di atas, hanya sebagian perumpamaan kata bijak yang senantiasa dilontarkan beliau saat tengah membawakan acara tv. Sesungguhnya tidak cuma untuk kata bijak semangat saja, banyak juga kata kata bijak yang lain yang senantiasa jadikan bahan semangat yakni kata bijak cinta, kata mutiara bijak, kata bijak lucu, kata bijak kehidupan serta ada banyak lagi kata bijak sebagai andalan beliau untuk berikan motivasi seseorang supaya tambah baik lagi.

Semoga kata bijak mario teguh ini dapat bermanfaat serta berguna untuk siapapun yang membaca serta melaksanakannya. Hidup itu butuh perjuangan, butuh pengorbaan, seberapa besar perjuangan serta pengorbanaan kita dapat bergantung hasil yang dapat didapat dikita dimasa yang akan tiba. Di antara kelemahan terbesar kita yaitu sikap gampang putus harapan saat kita tengah dihadapkan dengan problem yang sukar. semoga jadi pelajaran yang baik untuk kita seluruh untuk hidup tambah baik lagi.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts