>Tweet yang Bikin Bondan Prakoso Dipolisikan Akasaka Bar

>Berita Kasus Bondan Prakoso Twitter - Bondan Prakoso dilaporkan ke polisi oleh Akasaka Bar dan Pub karena dianggap menghina melalui Twitter. Ini dia 'kicauan' Bondan yang membuatnya tersandung masalah.

Tweet yang Bikin Bondan Prakoso Dipolisikan Akasaka Bar
Foto Bondan Prakoso and Feed 2 Black


"Security=Secure=membuat nyaman= membuat Aman,Security Bali Aka Saka=Tidak Sopan=Berlebihan=Tidak menghargai Tamu!" tulis Bondan di akun @BondanF2B.

Namun, yang membuat pihak Akasaka tersinggung adalah twit selanjutnya. Memang, pelantun 'Ya Sudahlah' itu kemudian juga me-retweet kicauan orang lain yang diduga berada di tempat yang sama.

"Owner cafenya gak ngebrief ke security bagaimana caranya menghargai tamu apa ? Goblok..."

Tweet yang Bikin Bondan Prakoso Dipolisikan Akasaka Bar

Bondan diduga melakukan penghinaan itu beberapa saat setelah ia dan band-nya Fade 2 Black pentas di Akasaka, Jalan Teuku Umar, Denpasar. Belum diketahui penyebab Bondan melontarkan kekesalannya melalui akun twitter-nya sehingga dianggap menghina Akasaka Bali.

Menurut Entertainment Manager Akasaka Bar, Jana kepada detikhot, Selasa (3/5/2011), kicauan Bondan tersebut sangat merendahkan dan menyinggung manajemen Akasaka. Pihaknya pun sempat mengabadikan tweet-tweet tersebut sebagai bukti pelaporannya ke polisi.

via detikhot

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts