>Harga New Honda Jazz

>Berita Otomotif Harga New Honda Jazz - Akhirnya New Honda Jazz facelift resmi diluncurkan PT. Honda Prospect Motor (HPM) hari ini di Hotel Ritz-Charlton Ballroom, Jakarta. Tampilan Jazz kini lebih segar dan tentunya lebih sporty.

Harga New Honda Jazz


New Honda Jazz menampakkan wujud aslinya. Dengan tampilan terbaru, hatchback lima pintu ini tampil semakin sporty dengan garis-garis tajam yang menunjukkan kesan agresif.

Ubahan pada sisi eksterior dapat dilihat dari desain tiga garis tajam yang aerodinamis dengan bonnet yang memanjang kedepan. Menambah kesan sporty dipasanglah grill Hexagonal yang menggunakan pola honeycomb, layaknya mobil-mobil sport.

Memaksimalkan gaya sport, New Honda Jazz bumper depan dan belakang pun terkena sentuhan garis tajam untuk menghasilkan tingkat aerodinamika yang tinggi. Khusus untuk tipe S, diberikan velg dengan desain terbaru berukuran 15 inci.

Selain itu, desain terbaru dapat dilihat pada tutup tangki yang menyatu dengan bodi bagian samping. Hal tersebut dikarenakan menggunakan sistem push-lift opener yang menggunakan Click Sound.

Lampu depan juga mengalami perubahan, yakni dengan desain lebih tajam dari model sebelumnya. Penggunaan lampu LED untuk tampilan lebih elagan dan hemat energi juga disuguhkan pada mobil ini. Seperti pada High Mount Stop Lamp.

Aura sportif dapat langsung dirasakan ketika anda membuka pintu. Ruang kabin luas dibanding kelas sejenisnya, sehingga menghadirkan kenyamanan maksimal saat berkendara.

New Honda Jazz dilengkapi Multi Information Display LCD untuk memberikan informasi mengenai rata-rata konsumsi bahan bakar, odometer, tripmeter dan perkiraan jarak jelajah kendaraan.

Bagian setir kini dilengkapi dengan fungsi tilt & telescopic untuk penyetelan kemudi sesuai keinginan pengemudi.

Kenyamanan didalam kabin semakin terasa dengan audio sistem terbaru yang mampu memutar lagu dengan format MP3, WMA dan WAV. Selain itu alat ini dapat dihubungkan dengan perangkat musik digital seperti iPod, iPhone, BlackBerry, USB maupun MP3 player.

Harga New Honda Jazz


Seputar dapur pacu, pada model terbaru ini tidak ada perubahan. Jazz tetap dibekali mesin i-VTEC 1.5 liter yang dapat menghasilkan tenaga maksimum 120 PS pada 6.600 rpm dan torsi 14.8 kgm pada kisaran 4.800 rpm.

Sisi kemanan pada mobil ini turut diperhitungkan. Buktinya Jazz meraih sertifikat bintang 6 dari JNCAP (Japan New Car Assesment Program). Sistem pengereman sudah memakai sistem ABS dan EBD. Sementara fitur airbag khusus untuk New Honda Jazz tipe RS.

New Honda Jazz ditawarkan dalam 8 pilihan warna, di antaranya Abalaster Silver Metallic, Polished Metal Metallic, Crystal Black Pearl, Briliant White Pearl, Rallye Red Pearl, Cerulean Blue Metallic, dan dua warna baru Fresh Lime Green Metallic dan Midnight Blue Pearl.

Mengenai harga New Honda Jazz dibanderol Rp198,5 juta untuk tipe S Manual dan Rp208,5 juta untuk S Otomatis. Sementara tipe RS Manual dipatok Rp214 juta sedangkan versi otomatis Rp224 jutaan. (uky)

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts