>Inilah Makanan Favorit Victoria Beckham Saat Hamil

>Victoria Beckham sedang hamil anak ke empat. Ada kebiasaan baru yang dilakukan istri David Beckham ini. Selalu mengunyah makanan favorit.

Jika makan roti, mantan personil Spice Girls ini, selalu memolesnya dengan selai marmalade dan teh saat sarapan. Menu baru itu rutin tersaji semenjak hamil anak keempat ini. Jadi dia ngidam selai marmalade.

"Victoria selalu makan roti dengan marmalade. Biasanya roti itu dipanggang disertai dengan secangkir teh," kata sumber seperti dikutip dari Zimbio, Jumat 28 Januari 2011.

Namun, pada kehamilan ke empatnya ini, wanita berusia 36 tahun itu tidak mengalami morning sickness seperti yang dialaminya saat hamil anak pertama sampai ketiga. Ia justru terlihat lebih segar saat kehamilannya saat ini.

Beckham sangat bahagia dengan kehamilan istrinya tersebut. Bukan rahasia lagi, memang sejak lama pasangan yang menikah tahun 1999 ini berniat untuk menambah momongan. Mereka merindukan kehadiran bayi perempuan.

Tak heran, saat dinyatakan hamil, pasangan ini tak sabar untuk mengumumkan soal berita bahagia tersebut. Victoria berbagi kabar itu melalui Twitter sedangkan Beckham melalui Facebook. Mereka juga mengucapkan terima kasih atas perhatian yang telah diberikan sahabat-sahabatnya.

Sampai saat ini, pasangan tersebut belum mengumumkan apa jenis kelamin calon bayinya. Mereka masih merahasiakannya.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts