>Chantal Della Concetta

>Hot Profile Chantal Della Concetta Biodata profil

Nama Chantal Della Concetta baru-baru ini mencuat di publik karena gara-gara berpose panas dan menantang untuk sebuah majalah dewasa pria FHM. lihat Foto Chantal Della Concetta FHM

Chantal Della Concetta
Gambar Chantal Della Concetta


Dalam posenya di majalah tersebut Chantal terlihat sangat elegan, classy dengan karakter yang kuat, tanpa menghilangkan unsur estetikanya. Sebuah tato hitam di lengan kanannya semakin menambah unsur keseksian Chantal.

Selain menonjolkan bagian tubuh fantastisnya pada majalah tersebut, Chantal juga terlihat percaya diri memperlihatkan tatonya. Kabarnya, Chantal saat ini memiliki lima tato di sekujur tubuhnya.

“Gambar tato saya adalah gambar orang-orang yang telah mensupport saya. Misalnya Boen, panggilan bapak di dekat mata kaki kanan, Sementara Atje, panggilan mama di dekat mata kaki kiri saya,” ungkapnya.

Chantal Della Concetta yang lahir dari pasangan Gunawan Budi Suwandi dan Shirley Gandasasmita, adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Chantal dalam bahasa Prancis artinya nyanyian. sedangkan Della dalam bahasa Latin artinya baik hati, dan Concetta dalam bahasa Italia artinya murni.

Chantal menghabiskan masa kecil di Bandung hingga kuliah di jurusan Ilmu Hubungan Internasional di Universitas Parahyangan angkatan 1998. Lulus kuliah di 2003 dengan IPK 3,1 Chantal langsung bergabung dengan Metro TV.

Di Metro TV, Chantal berkesempatan membawakan bermacam program dengan karakter berbeda, mulai dari berita reguler, morning talkshow hingga dialog.

Sebagian program yang pernah dibawakan oleh Chantal adalah Suara Anda, Public Corner, Headline News, Breakfast Club, Metro Pagi, Metro Siang, dan Metro Malam.

Setelah hampir empat tahun mengabdi di Metro TV, pada 2007 Chantal bergabung dengan RCTI. Di stasiun televisi ini, Chantal membawakan program dengan rating tertinggi, yaitu Seputar Indonesia.

Di tahun yang sama, Seputar Indonesia mendapatkan Panasonic Award untuk kategori Program Berita Terfavorit. Kini, Chantal memandu sebuah acara bernama Motivatalk di program TV kabel Sun TV.

Walaupun telah dikarunia dua buah hati, wanita cantik kelahiran Bandung, 27 Juli 1980 ini, masih terlihat sangat langsing dan menarik. Majalah pria dewasa FHM yang memuat pose menantang dengan menonjolkan bagian dada presenter cantik Chantal Della Concetta kini semakin diburu.

Para loper dan pengecer majalah For Him Magazine (FHM) di wilayah Depok, kebanjiran order. Menurut Ucok, loper majalah di Stasiun Lama Depok, semenjak heboh di media, banyak pembeli yang menanyakan majalah FHM edisi foto seksi Chantal. "Iya kemarin dapat berapa biji dah habis, ini kita mau minta lagi, soalnya banyak yang minta barang itu," ujar Ucok.

Hal senada diakui Udin, pengecer majalah dan koran di sebuah pusat perbelanjaan di Depok. Beberapa pembeli sempat menanyakan apakah majalah FHM edisi Chantal masih tersisa. "Pada nanya majalah FHM yang itu (Chantal, red), biasanya sih nggak pernah. Kayanya gara-gara ada penyiar TV itu," ujarnya.

via inilahcom

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts